Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Solopos.com, JAKARTA – Bersama timnya, Elza Syarief tiba di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/9/2019) pukul 11.00 WIB untuk melaporkan Nikita Mirzani.

Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani dengan pasal KUHP tentang dugaan tindak penghinaan, fitnah dan menyebar kebencian.

"Sehingga itu terbukti dia membuat netizen menghujat saya. Dan orang-orang membela dia," kata Elza Syarief di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Sebagaimana dilansir https://cms9.bisnis.com/admin/article/Liputan6.com">Liputan6.com, Elza Syarief juga ikut melaporkan orang-orang yang terlibat dalam program Hotman Paris Show. Salah satunya adalah Hotman sebagai pembawa acara.

"Jadi ada dua LP. Saya juga makin tambah bukti kalau terjadi pembiaran saya dianiaya, dilecehkan dan kemudian beritanya disebarkan ke Youtube. Dan itu semua tujuannya komersil.

"Kan setiap diputar di Youtube dapat satu dolar. Berarti ada yang mencari keuntungan terhadap kesengsaraan saya. Tunggu saja tanggal mainnya," kata Elza Syarief.

Beberapa hari lalu Elza Syarief mewakili kliennya, Sajad Ukra, diundang ke acara Hotman Paris Show. Dalam program talkshow itu, Elza Syarief menjelaskan soal Sajad yang sulit menemui buah hatinya.

Tak lama kemudian Nikita Mirzani masuk ke dalam studio dan menyerang Elza Syarief. Ibu tiga anak ini menunjuk dan memarahi sang pengacara dengan nada tinggi.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten