SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry Anggara. (JIBI/Okezone)

Ely Sugigi menyebut dirinya sering memergoki suaminya berkirim pesan vulgar ke wanita lain.

Solopos.com, JAKARTA – Ely Sugigi mengungkapkan alasannya menggugat cerai suami, Ferry Anggara. Ely menyebut jika Ferry beberapa kali terpergok saling bertukar foto tanpa busana dengan wanita lain.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dia ketahuan kirim-kirim foto ke cewek, sampai tiga kali saya maafin. Cewek itu kirim foto telanjang, Ferry kirim foto kemaluannya. Itu saya maafin,” ucap Elly Sugigi, Rabu (26/4/2017), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diwartakan Okezone.com, Elly Sugigi menghadiri panggilan sidang cerai perdana, Rabu. Sidang beragendakan mediasi tersebut harus ditunda karena Ferry Anggara tidak memenuhi panggilan.

Selain itu, Ely Sugigi juga mengungkap alasan yang membuatnya mantap berpisah dari Ferry Anggara. Dijelaskan oleh Elly, Ferry adalah sosok yang kerap melontarkan kata-kata kasar saat keduanya tengah terlibat percekcokan. Kendati demikian, Elly tidak menyebut adanya kekerasan dalam rumah tangga dalam percekcokan tersebut.

“Ferry enggak pernah mukul, tapi dia egois. Saya sering dikatain babi, anjing. Saya bilang ke orangtuanya, saya balik katain dia kasar. Saya pernah pukul dia karena saking kesalnya. Dia enggak balas tapi. Dia kalau emosi banting handphone, lempar makanan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya