SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Ely Sugigi kembali membuat sensasi menghebohkan. Wanita berusia 47 tahun itu mengaku trauma dengan kisah asmaranya bersama Irfan Sebastian yang kandas. Namun kini, Ely Sugigi tampaknya tengah berbahagia.

Belum lama putus dengan Irfan Sebastian, Ely Sugigi memamerkan potret kebersamaannya dengan seorang pria lewat media sosial. Menariknya, dalam foto unggahan teranyar di akun Instagram @ellysugigi_real_, Jumat (5/4/2019), Ely Sugigi tengah bersama dengan seorang pria bersama Hendry Prasetyo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ely Sugigi menjelaskan, pria itu adalah seorang pengusaha asal Solo, Jawa Tengah. Keduanya terlihat sangat akrab saat menghabiskan waktu bersama di kafe. Ely Sugigi berharap pria itu tulus kepadanya. “Semoga yang ini tulus dan bukan pengin pansos. Tapi, buat apa dia pansos. Dia pengusaha muda, Solo. Tapi, perbedaan iman yang berbeda, hehehe,” tulis Ely Sugigi lewat keterangan foto.

Kedekatan Ely Sugigi dengan Hendry Prasetyo itu tentu saja menjadi topik perbincangan hangat di kalangan warganet. Netizen tampak sangat penasaran dengan sosok pria yang kabarnya 18 tahun lebih muda dari Solo itu.

“Waduh, siapa lagi hahahaha,” tanya @indrabekti penasaran.

Sekarang bilang begini, ntr giliran putus merasa paling terdzolimi dan bilang cuma pengin nolong,” imbuh @powerr_rangers_pink.

Wah, berarti yang ini lebih mandiri ya mpok. Terus cute lagi,” imbuh @anggia_chan.

Baru kemarin bikin caption fokus kerja. Sekarang sudah gandengan lagi. Semoga yang ini serius,” sambung @behoy_1996.

Hadeh, gak sadar umur amat ini orang. Anak itu gimana anak enggak akur melulu. Juga karena tingkah emaknya yang kayak gitu. Kalau gue punya emak gitu, beeeeh,” kritik @irsyha_rhacmawaty.

Sayangnya, tidak banyak informasi yang diperoleh tentang sosok Hendry Prasetyo. Namanya tercatat pada PT Kemilau Indah Permana di Kebakramat, Karanganyar, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya