Ely Sugigi Kembali Pacari Brondong, Sang Anak Marah-Marah

Ely Sugigi Kembali Pacari Brondong, Sang Anak Marah-Marah

SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Irfan Sebastian (Instagram @elysugigi_real_)

Hubungan Ely Sugigi dengan pacar barunya mendapat pertentangan dari sang anak.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara Ely Sugigi dengan pacar barunya, Irfan Sbaztian, mendapat pertentangan dari putrinya, Ulfi Damayanti. Putri Ely meluapkan amarahnya di Instagram mengetahui ibunya kembali dekat dengan pria yang usianya jauh lebih muda.

Menurut Ulfi, Irfan adalah cowok matre dan hanya menumpang hidup kepada ibunya. Ulfi harus menulis pendapatnya tersebut karena banyak warganet yang bertanya tentang pendapatnya, terhadap hubungan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian.

"Tindakan aku baru bilangin ke mereka aja. Tapi gue akan bertindak kalau ini bocah @irfansbaztian15 manfaatin keadaan aja. Memang kalian mau gue bertindak apa? Kalau gue sih ingin bunuh ini orang," kata Ulfi di Instagram Story, yang kini telah ramai di beberapa akun Instagram gosip, seperti dikutip Suara.com, Kamis (22/2/2018).

Baca juga:

Ulfi sepertinya masih sakit hati dengan pernikahan sang ibu dengan Ferry Anggara yang hanya seumur jagung. Sebagai seorang anak, Ulfi sepertinya tak mau kejadian tersebut kembali terulang dan sang ibu mengalami kepedihan yang sama.

"Kalau gue sama yang lama [Ferry Anggara] hanya diam. Kali ini gue bertindak lebih dari itu. Cowok yang nggak tahu diri, numpang hidup sama orang, cari ketenaran dengan ngedekatin orang, enggak punya malu banget. Umur dia juga seumuran gue. Memang ya sekarang cari duit susah, tapi jadi gampang dengan berbagai cara," sambung Ulfi.

Ely Sugigi dan Ulfi Damayanti (Instagram.com)
Ely Sugigi dan Ulfi Damayanti (Instagram.com)

Ppernyataan Ulfi tersebut membuat kecewa Elly Sugigi. Di Instagram, bintang sinetron Rahmat Cinta itu kembali mengungkap bagaimana perjuangannya dia menghidupi sang putri dengan berbagai cara.

"Ulfi masih kecil dia enggak tau apa-apa saya bertahan demi anak-anak saya. 12 tahun saya rumah tangga sama bapak Ulfi. Tapi sekarang ada laki-laki baik sama saya dan saya tidak pernah dapatkan dari laki-laki sebelumnya. Tapi kenapa sekarang Ulfi benci," kata Elly Sugigi.

"Mama kerja mati-matian demi anak-anak mama buat Yoga dan Ulfi. Mama butuh penyemangat buat teman, Ulfi. Kak Irfan orang baik. Sekarang semua saya serahkan sama Allah saja," tuturnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.