SOLOPOS.COM - Ely Sugigi (tengah) dan Irfan Sebastian (kanan) mendatangi KPI (Instagram @elysugigi_real_)

Ely Sugigi mendatangi KPI bersama Irfan Sebastian.

Solopos.com, SOLO – Komedian Ely Sugigi mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat. Tak sendirian, ia datang bersama pria yang disebut-sebut telah menjadi kekasihnya, Irfan Sebastian.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Ely datang ke KPI Pusat untuk meminta maaf terkait ucapannya di acara Pesbuker beberapa waktu lalu. Karena ucapan tak pantasnya, Pesbuker diganjar surat peringatan dari KPI. Baca juga: Pesbuker Antv Ditegur KPI, Ely Sugigi Minta Maaf

“Makasi kpi atas minta maaf sy. Ditrima baik bnget amin.. @kpipusat @irfansbaztian15,” tulis Elly di caption foto yang diunggahnya di Instagram, Selasa (28/3/2018).

Ternyata ada yang menarik di unggahan Ely. Baim Wong turut berkomentar dengan nada bercanda.

“pak .. coba dipikirkan lg pak. jgn dimaafkan pak kalau bisa,” tulis Baim. Ely pun membalas komentar Baim, “Baim awas loh ya..Ahahahahaha.” Baca juga: Jelaskan Kronologi, Ely Sugigi Ngaku Disuruh Kru untuk Marah-Marah

Pesbuker yang tayang di stasiun televisi Antv kini berubah jam tayang menjadi pukul 02.00 WIB dini hari. Belum diketahui apakah perubahan jam tayang berkaitan dengan sanksi KPI atau kalah rating dengan program lain.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya