SOLOPOS.COM - Elvy Sukaesih dan Dhawiya (Instagram @dhawiyazaida)

Elvy Sukaesih sendiri mengaku sama sekali tidak mengetahui kebiasaan buruk Dhawiya Zaida dalam mengkonsumsi narkoba.

Solopos.com, JAKARTA – Elvy Sukaesih akhirnya angkat bicara seputar kasus Dhawiya Zaida dan dua anak serta menantunya yang terjerat dalam lingkaran penyalahgunaan narkoba. Sempat bungkam, sang ratu dangdut resmi memberikan pernyataan usai diperiksa sebagai saksi di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Jelas sebagai orangtua tentu saja sangat-sangat prihatin. Gemetaran enggak bisa ngomong apa-apa,” kata Elvy Sukaesih dilansir Okezone, Senin.

Diketahui, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap Dhawiya Zaida pada 16 Februari 2018 di kediaman Elvy Sukaesih, di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan narkotika jenis sabu-sabu seberat bruto 0,45 gram dan 0,49 gram, serta beberapa bukti lain seperti cangklong, alumunium foil, serta timbangan digital.

Sebelumnya, Elvy Sukaesih sendiri mengaku sama sekali tidak mengetahui kebiasaan buruk Dhawiya Zaida dalam mengkonsumsi narkoba. Pasalnya, Elvy sama sekali tidak pernah menyaksikan gelagat seorang pecandu narkoba dari keseharian Dhawiya.

Sementara menurut keterangan pihak kepolisian, Dhawiya Zaida mengaku sudah memakai narkoba sejak 2015.

Kendati demikian, Elvy Sukaesih pada akhirnya tetap menerima kenyataan bahwa Dhawiya seorang pengguna narkoba. Ia hanya meminta doa agar proses hukum putrinya bisa berjalan lancar. “Semua ini memang sudah begini garisnya dari Allah, dan saya terima ini,” tuturnya.

“Saya cuma minta doa dari semua penggemar saya, fans saya di seluruh Indonesia dan juga penggemar Dhawiya dan yang sayang sama kita keluarga minta doanya mudah-mudahan kasus ini bisa berjalan dengan cepat dan mudah-mudahan ini satu hikmah buat kita keluarga,” kata Elvy Sukaesih lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya