Elvy Sukaesih Tak Tahu Dawiya Konsumsi Narkoba

Elvy Sukaesih Tak Tahu Dawiya Konsumsi Narkoba

SOLOPOS.COM - Elvy Sukaesih dan Dhawiya (Instagram @dhawiyazaida)

Elvy Sukaesih sendiri mengaku sama sekali tidak mengetahui kebiasaan buruk Dhawiya Zaida dalam mengkonsumsi narkoba.

Solopos.com, JAKARTA – Elvy Sukaesih akhirnya angkat bicara seputar kasus Dhawiya Zaida dan dua anak serta menantunya yang terjerat dalam lingkaran penyalahgunaan narkoba. Sempat bungkam, sang ratu dangdut resmi memberikan pernyataan usai diperiksa sebagai saksi di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

"Jelas sebagai orangtua tentu saja sangat-sangat prihatin. Gemetaran enggak bisa ngomong apa-apa," kata Elvy Sukaesih dilansir Okezone, Senin.

Diketahui, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap Dhawiya Zaida pada 16 Februari 2018 di kediaman Elvy Sukaesih, di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan narkotika jenis sabu-sabu seberat bruto 0,45 gram dan 0,49 gram, serta beberapa bukti lain seperti cangklong, alumunium foil, serta timbangan digital.

Sebelumnya, Elvy Sukaesih sendiri mengaku sama sekali tidak mengetahui kebiasaan buruk Dhawiya Zaida dalam mengkonsumsi narkoba. Pasalnya, Elvy sama sekali tidak pernah menyaksikan gelagat seorang pecandu narkoba dari keseharian Dhawiya.

Sementara menurut keterangan pihak kepolisian, Dhawiya Zaida mengaku sudah memakai narkoba sejak 2015.

Kendati demikian, Elvy Sukaesih pada akhirnya tetap menerima kenyataan bahwa Dhawiya seorang pengguna narkoba. Ia hanya meminta doa agar proses hukum putrinya bisa berjalan lancar. "Semua ini memang sudah begini garisnya dari Allah, dan saya terima ini," tuturnya.

"Saya cuma minta doa dari semua penggemar saya, fans saya di seluruh Indonesia dan juga penggemar Dhawiya dan yang sayang sama kita keluarga minta doanya mudah-mudahan kasus ini bisa berjalan dengan cepat dan mudah-mudahan ini satu hikmah buat kita keluarga," kata Elvy Sukaesih lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Alhamdulillah! Dinkes Karanganyar Terima Tambahan 33.000 Dosis Vaksin Untuk Lansia dan Guru

Dinas Kesehatan (Dinkes) Karanganyar kembali menerima tambahan vaksin Covid-19 sebanyak 3.300 vial atau 33.000 dosis.

Final Liga Champions Pindah ke Portugal

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada 29 Mei akan berlangsung di Portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir.

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.