SOLOPOS.COM - Scan 3D Elvis O'Connor usia 11 bulan/mirror

Scan 3D Elvis O'Connor usia 11 bulan/mirror

MANCHESTER– Anda tentu tahu banyak bintang besar sudah terkenal sejak kecil atau berusia relatif dini. Namun, Elvis O’Connor mungkin menjadi bayi pertama yang memulai karier bintang sejak masih dalam kandungan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bayi itu dilirik oleh pencari bakat sejak berusia 11 bulan setelah orangtuanya menunjukkan hasil scan Elvis dalam kandungan. Berkat itu, Elvis dipilih untuk membintangi film pertamanya sebagai anak perampok kereta, Ronnie Biggs, dalam drama Mr.Biggs.

Orangtua Elvis, Andy, 34, dan Shelley, 35, dari Oldham, Manchester, Inggris mengirimkan hasil scan 3D putra mereka ke Scream Management Agency ketika masih berada dalam kandungan Shelley. Agensi itu tertarik dengan foto scan tersebut dan menempatkan dalam buku bintang mereka.

Selanjutnya, Elvis mengikuti jejak kakaknya Alana, 5, yang sudah terlebih dahulu ada dalam buku agensi itu.

“Kakak Elvis, Alana, sudah berada dalam buku casting agensi sebelumnya. Ketika kami tahu, dia [Shelley] mengandung Elvis, kami juga mengirimkan foto scan dia kepada agensi tersebut. Mereka mengatakan melihat calon bintang seperti Alana, jadi mereka akan menempatkan foto Elvis di dalam buku mereka,” ujar Andy.

Akhirnya, Elvis membintangi Mr.Biggs di usianya yang baru enam bulan dan beradu akting dengan aktris Sheridan Smith.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya