SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Alokasi tambahan elpiji 3 kilogram dinilai belum mencukupi kebutuhan masyarakat Solo dan sekitarnya. Kalangan pengecer langsung menyerbu pangkalan dan agen yang mendapat pasokan elpiji 3 kilogram. Dan seketika stok pun langsung ludes.

Dari pantauan di beberapa titik distribusi, Rabu (15/5/2013), permintaan kalangan pengecer dan pangkalan memang sudah dipenuhi. Tetapi, masih ada masyarakat konsumen yang kesulitan mencari elpiji 3 kilogram.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Salah seorang warga Karangasem, Eko Hari Wibowo, mengakui hingga Rabu kemarin dia belum bisa mendapatkan elpiji 3 kilogram. “Sudah tiga hari cari kemana-mana belum ada yang jual,” kata Eko, Rabu.

Kabid Elpiji 3 Kilogram Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Soloraya, Budi Prasetyo, mengakui penambahan alokasi sebesar 100% dari alokasi harian pada Selasa-Rabu kemarin dinilai belum mencukupi kebutuhan. Seperti diketahui alokasi harian elpiji 3 kilogram di Kota Solo berkisar 19.621 tabung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya