SOLOPOS.COM - Ilustrasi Elpiji 12 Kg (Dok/JIBI)

Harianjogja.com, JOGJA–Harga liquified petroleom gas (LPG) atau elpiji tabung ukuran 12 kilogram (kg) mulai stabil, meskipun ada dibeberapa pengecer harganya yang mencapai Rp110.000.

Pengecer elpiji di daerah Umbulharjo, Agung mengaku mengambil elpiji dari pangkalan harganya sudah menginjak pada angka Rp100.000 per tabung. Itu belum termasuk ongkos kirim ke lokasi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Harga ini saya hanya mengambil untung sedikit. Dari agen saja memang jatuhnya juga sudah mahal,” kata Agung saat ditemui Harianjogja.com, Rabu (15/1/2014).

Sedangkan untuk stok Agung mengaku stok masih lancar. Meskipun minggu lalu memang ada kesulitan stok elpiji 12 kg. Sedangkan untuk gas ukuran 3 kg hingga kini harganya masih stabil dan stok masih mencukupi.

“Kalau yang elpiji 3 kg harganya masih Rp17.500 per tabung. Ini harga termahal, terlebih jika dari pangkalan minta ongkos menurunkan tabung,” kata Agung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya