SOLOPOS.COM - CEO SpaceX, Elon Musk, memeriksa Hyperloop Pod II 27 Agustus 2017. (JIBI/ReutersMike Blake)

Elon Musk menghapus halaman Facebook.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan roket Space X dan pembuat mobil listrik Tesla milik Elon Musk membuang halaman Facebook, Jumat (24/3/2018). Hal itu dilakukan untuk menjawab tantangan pengguna setelah sebelumnya Elon berjanji akan menghapus Facebook.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hapus halaman Space X di Facebook jika Anda lelaki?” demikian cuitan seorang pengguna ke pemimpin Tesla, Musk. “Saya tidak menyadari jika ada satu. Akan saya lakukan,” balas Musk seperti dikabarkan Antara, Sabtu.

Halaman Facebook Space X dan Tesla, yang memiliki jutaan pengikut, tidak lagi dapat diakses.

Baca juga:

Musk mulai saling berbalas pesan dengan menanggapi cuitan dari pendiri Whatsapp, Brian Acton di tagar #deletefacebook.

Tagar tersebut menjadi terkenal setelah jaringan sosial terbesar di dunia itu mengecewakan penggunanya dengan kesalahan penanganan data, yang berakhir di tangan Cambridge Analytica – konsultan politik yang bekerja pada kampanye pemilihan Presiden Amerika Serikat Donald Trump pada 2016.

“Apa itu Facebook?” cuit Musk.

Banyak pengguna mendesak miliarder tersebut untuk menghapus profil perusahaannya di Instagram aplikasi berbagi foto Facebook.

“Instagram mungkin baik-baik saja … selama itu tetap cukup independen,” jawab Musk.

“Saya tidak menggunakan FB & tidak akan pernah, jadi jangan berpikir saya semacam martir atau perusahaan saya sedang menerima pukulan besar. Juga, kami tidak mengiklankan atau membayar untuk meminta dukungan, jadi … saya tidak peduli,” tambah Musk.

Musk telah berseteru dengan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, di masa lalu.

Tahun lalu, perdebatan terjadi antara Musk dan Zuckerberg tentang apakah robot akan menjadi cukup pintar untuk membunuh pencipta mereka yakni manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya