SOLOPOS.COM - Elma (detikhot)

Jakarta (Solopos.com)–Nama Elma Theana lebih dikenal sebagai pemain film atau pemain sinetron, namun siapa sangka bahwa Elma mempunyai hobi menulis. Meski mengaku banyak hasil buah tulisan, ia belum percaya diri mempublikasikan hasil karyanya.

“Banyak banget buku-buku saya. Tapi saya bingung cara mengemasnya, belum (percaya diri) ya,” ungkapnya disela-sela syuting film Azraq di Tebet, baru-baru ini.

Elma pun berharap suatu saat bukunya bisa dinikmati oleh orang banyak. Selain bisa dinikmati, ia pun berharap bukunya bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Observasi pun sering dilakukannya untuk mendalami buku yang ia tulis. Perempuan kelahiran 3 Oktober 1974 itu menjelaskan bahwa buku-buku yang ditulisnya banyak yang bercerita tentang pikiranya dalam membaca alam dan memikirkan apa hikmahnya.

“Tulisannya berkisar tentang membaca alam, dan memikirkan apa hikmahnya. Sampai hal-hal yang jarang dilakukan orang ya. Jadi ini juga terbiasa untuk ada masalah saya memikirkan pasti ada hikmahnya,” pungkasnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya