SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Elly Sugigi tampak sedang berbahagia dengan gandengan barunya, Hendry Prasetyo. Artis sensasional berusia 47 tahun itu tak sungkan memamerkan kemesraan dengan pengusaha asal Kota Solo, Jawa Tengah, itu ke publik.

Elly Sugigi dan Hendry Prasetyo menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, Jumat (12/4/2019). Dalam kesempatan itu, Hendry Prasetyo mempersembahkan lagu cinta kepada Elly Sugigi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hendry Prasetyo mendendangkan lagu Janji Suci yang dipopulerkan Yovie dan Nuno yang disambut pelukan hangat Elly Sugigi. Momen romantis itu ditunjukkan lewat video yang diunggah di akun pribadi Instagram milik Elly Sugigi, @ellysugigi_real_.

Ekspedisi Mudik 2024

Wow, ternyata bisa nyanyi. Suaranya bagus, enggak fals, ahahahaha. Thx udah datang jauh-jauh dari Solo,” ungkap Elly Sugigi lewat keterangan video.

Meski demikian, Elly Sugigi tidak mau terlalu berharap kepada Hendry Prasetyo. Dia mengaku tak mau kecewa lagi. “Tapi, saya enggak berharap banyak dari hal ini. Aku udah enggak mau lagi kecewa dan kecewa lagi. Berjalanlah seperti air yang tidak pernah berhenti,” terang Elly Sugigi.

Diberitakan sebelumnya, Elly Sugigi memang terlihat dekat dengan Hendry Prasetyo. Elly Sugigi mengaku mengenal Hendry Prasetyo dari Henry Indraguna dan Delon. “Dia ini sepupunya Henry Indraguna. Kebetulan kita kerja bareng di Solo, dijodohin sama Delon,” ungkap Elly Sugigi.

Di mata Hendry Prasetyo, Elly Sugigi adalah wanita yang baik, galak, tegar, dan sering menangis. Dia berteman dekat dengan Elly Sugigi karena rasa simpati. “Kita ini teman dekat. Dia ini baik, galak, tegas, sering nangis, kasihan. Aku pengin dekat sama dia, tapi takut juga. Ada seseorang yang dia cinta mati,” kata Hendry Prasetyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya