SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Elly Sugigi mantap berhijab. Keputusan menutup aurat ini mengingatkannya terhadap janji mantan suaminya, Aldo, di masa lalu.

Dulu, Elly Sugigi berjanji bakal berhijrah jika mampu melupakan suaminya. “Dulu aku bilang begini, Aldo kalau aku sudah bisa melupakan kamu, aku akan berhijrah. Tapi, persyaratan terakhir saya, pas saya umrah kamu nganter saya,” kata Elly Sugigi seperti dikabarkan Suara.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Elly Sugigi mengatakan, kala itu Aldo menyanggupi permintaannya. Bahkan, Aldo berjanji akan mengantar jenazah Elly Sugigi ke tempat peristirahatan terakhir jika lebih dulu meninggal.

“Dia [Aldo] jawab gini, sampai kamu mati pun saya angkat mayat kamu,” sambung Elly Sugigi.

Elly Sugigi memutuskan berhijab pada pekan ini. Dia mulai mengunggah foto penampilan barunya di Instagram, Minggu (8/9/2019).

Tak lupa, Elly Sugigi meminta pendapat netizen tentang penampilan barunya. Dia juga mengungkapkan tengah berusaha istikamah mengenakan hijab.

Elly Sugigi sebenarnya sudah lama berniat mengenakan jilbab. Namun, dia sempat ragu karena banyaknya komentar tak menyenangkan terkait keputusannya tersebut.

Tapi, kini Elly Sugigi mantap berhijab. Dia menegaskan keputusan itu bukan paksaan atau tekanan dari siapapun. Melainkan datang dari kedalaman hatinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya