SOLOPOS.COM - Janji Aurelie Moeremans setia mendamping Ello. (Istimewa/Instagram/@aurelieowreally)

Aurelie Moeremans tetap setia mendampingi Ello yang tengah tersandung kasus narkoba.

Solopos.com, SOLO – Penangkapan penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello menambah panjang daftar selebritas Tanah Air yang tersandung kasus narkoba. Pelantun Pergi untuk Kembali itu resmi dinyatakan sebagai tersangka kasus kepemilikan ganja, Kamis (10/8/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nasib buruk yang menimpa Ello tentu saja membuat orang tua, sahabat, dan penggemar sedih. Kendati demikian, mereka tak berhenti memberikan dukungan kepadanya. Salah satu orang yang sangat peduli kepadanya tak lain adalah kekasihnya, Aurelie Moeremans.

Lewat akun Instagram pribadinya, @aurelieowreally, bintang film Catatan Dodol Calon Dokter itu mengunggah fotonya bersama Ello. Ia mengatakan hubungannya akan baik-baik saja meski kini Ello sedang tersandung masalah pelik. “Kita akan baik-baik saja,” tulis Aurel pada keterangan foto yang diunggah, Senin (14/8/2017).

Ini bukan kali pertama Aurel memberi dukungan untuk Ello. Sehari setelah Ello ditangkap, Senin (7/8/2017) ia memberi semangat kepada sang kekasih lewat sebuah foto. Ia berjanji akan tetap mencintai Ello dalam keadaan apapun.

Tak pelak perhatian dan kesetiaan yang ditunjukkan Aurel kepada Ello membuat warganet terharu. Mereka sangat bangga dengan sikap Aurel yang tidak meninggalkan sang kekasih dalam kondisi sulit tersebut.

Seneng banget sama keputusan kak Aurel untuk tetap mendukung bang Ello. Karena tak ada manusia yang sempurna,” tulis @raden_nila.

“Tetap dukung bang Ello ya kak. Jangan pernah ninggalin dia sendiri. Bimbing dia kembali seperti yang dulu,” sambung @celinesaputri.

“Kalian sedang diuji. Jangan berputus asa tetapi selalu andalkan Tuhan di setiap kehidupan. Semoga masalah ini cepat selesai,” imbuh @lindatangimanu_.

Meski mendapat banyak dukungan, tak sedikit pula yang meminta Aurel memutuskan hubungannya dengan Ello. Menurut mereka, pria seperti Ello tak patut dipertahankan lantaran telah melakukan kesalahan fatal. “Pantesan gayanya urakan. Ternyata pakai ganja. Mending putus aja. Ngapain mempertahankan cinta buat orang kayak begitu,” saran @_dorschner.

“Buat apa mempertahankan orang yang tidak cinta pada dirinya? Pakai ganja itu sama aja enggak sayang badan. Sama badan sendiri aja enggak sayang apalagi sama kamu,” imbuh @heryuasasna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya