Ella Skin Care Menginspirasi melalui 1.000 Serum

Ella Skin Care dengan produknya Matcha Sebo Control Serum mengatasi masalah jerawat yanpa efek samping.

 Tangkapan layar jumpa pers kampanye 1.000 Serum for 1.000 Acne Fighter yang dilakukan oleh Ella Skin Care secara virtual di Kota Solo, Kamis (16/9/2021). (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Tangkapan layar jumpa pers kampanye 1.000 Serum for 1.000 Acne Fighter yang dilakukan oleh Ella Skin Care secara virtual di Kota Solo, Kamis (16/9/2021). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Sejumlah wanita merasakan kegelisahan dan rendah diri ketika muncul jerawat pada wajah, karena dianggap bakal mengurangi kecantikan. Hal ini membuat Ella Skin Care melakukan kampanye 1.000 Serum for 1.000 Acne Fighter dengan membagikan 1.000 serum gratis.

CEO of Ella Skin Care, Elia Gunawan menjelaskan jerawat bisa disembuhkan dan dikontrol. Dia mengajak para perempuan terlibat memberikan inspirasi untuk mengatasi masalah jerawat sehingga para perempuan merasa aman dalam melawan jerawat.

Elia mengatakan Ella Skin Care hadir melalui kampanye 1000 Serum For 1000 Acne Fighter dan mengenalkan produk terbarunya Matcha Sebo Control Serum yang mengandung capryloyl salicylic acid, green tea, niacinamide, dan seaweed.

“Produk ini untuk mengatasi masalah jerawat yang tidak mengeringkan kulit sama sekali. Meskipun dipakai setiap hari dengan jangka panjang enggak ada efek samping,” kata dia saat melakukan jumpa pers virtual dengan wartawan, Kamis (16/9/2021).

Baca juga: 7 Jenis Minuman Ini Bisa Kontrol Kadar Kolesterol, Mau Coba?

Dia menjelaskan produk dapat dipakai sejak usia remaja dan juga berguna bagi para ibu hamil. Ella Skin Care juga memberikan saran pencegahan jerawat dengan tips penyesuaian mengenai gaya hidup.

Ada puluhan influencer alias pepengaruh juga akan turut serta dalam kampanye 1.000 serum, antara lain Nanda Arsynta, Almiranti Fira, Rimar Chalista, Nowela, dan Ini Vindy.

Kampanye membantu memberikan solusi permasalahan kulit berjerawat dan memberikan Matcha Sebo Control Serum bagi 1.000 Acne Fighters. Untuk mendapatkan produknya bisa membuka akun Instagram para influencer.

Ella Skin Care Efektif

Ella Skin Care

Baca juga: Bed Isolasi RS Covid-19 Solo Mulai Kosong, Sukarelawan Dibebastugaskan

Salah satu penyanyi, Nowela Elizabeth Auparay, menjelaskan aktivitas konser di berbagai kota dengan kondisi cuaca yang berbeda-beda menjadi beberapa penyebab timbulnya jerawat. Jerawat bisa muncul tiba-tiba sebelum momen penting untuk pengambilan gambar.

“Matcha Sebo Control Serum ini saya baru coba. Kebetulan juga entah kenapa balik ke bekasi dari luar kota ada jerawat. Saya coba produk Ella Skin Care pertama jerawat langsung kempes. Ini solusi menarik karena produk skin care lain kebanyakan membuat kulit kering,” jelasnya.

 

 


Berita Terkait

Berita Terkini

Breaking News, Bakul Karak Jadi Korban Begal di Klaten

Seorang bakul karak yang biasa berjualan di Pasar Gabus Jatinom jadi korban pembegalan di jalan Gedaren (Jatinom)-Manjungan (Ngawen), tepatnya di Desa Manjungan, Kecamatan Ngawen, Kamis (21/10/2021) pagi.

Witpari Gagas Bantuan Etalase Produk UMKM Karanganyar

Wirausaha Tangguh Bumi Intanpari (Witpari) menggagas perluasan akses pemasaran melalui pembuatan etalase atau rak display produk.

Bantuan Ponpes Belum Merata, DPRD Sragen Inisiasi Perda Pesantren

Penyusunan Perda Pesantren sudah berproses dan ditargetkan masuk Program Legislasi Daerah (Prolegda) DPRD Sragen pada 2022 mendatang.

Mahasiswa Internasional UMS Jalani Vaksinasi di Edutorium UMS

Sembilan mahasiswa asing yang sedang menimpa ilmu di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menjalani vaksinasi yang dilakukan oleh Tim Vaksin UMS.

20 Rumah di Tanon Sragen Rusak Akibat Tersapu Angin Kencang

Sapuan angin kencang mengakibatkan 20 rumah di Desa Karangasem, Tanon, Sragen, rusak pada bagian atap, Kamis (21/10/2021) malam.

Sakit Menahun, Nenek-Nenek Asal Selogiri Wonogiri Gantung Diri

Diduga nenek asal Selogiri itu mengalami depresi karena sudah lama sakit asam urat sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Bupati Sragen: Dana Abadi Pesantren Jadi Kado Terindah di Hari Santri

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, mengatakan pada Hari Santri 2021, para santri mendapat kado istimewa dari Presiden berupa Perpres No. 82/2021 tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren yang di dalamnya ada dana abadi pesantren.

Akun Pemkot Solo Kembali Diretas, Gibran: Tak Perlu Ganti Akun!

Meski sudah beberapa kali diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Gibran menegaskan tidak akan membuat akun instagram baru.

Round Up: Kunci Sukses Bos Wong Solo, Sukoharjo Izinkan Hiburan Musik

Puspo Wardoyo membeberkan kunci sukses menjadi pengusaha.

Boulevard 10, Hunian Terbaru Andalan Tirtamaya Residence

Tirtamaya Residences mengeluarkan tipe Boulevard 10 sebagai line up hunian terbaru yang siap ditempati.

Gerombolan Kera Liar Masuki Permukiman Warga Kebakkramat Karanganyar

Gerombolan kera liar memasuki rumah-rumah warga Dukuh Manggal, Desa Banjarharjo, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, untuk mendapatkan makanan.

Jorok! 25 Ton Sampah Dibuang Sembarangan di Sukoharjo Tiap Hari

Sebanyak 25 ton sampah ditengarai dibuang sembarangan setiap harinya di wilayah Sukoharjo. DLH setempat memetakan ada 10-an tempat buang sampah liar.

Kasus Covid-19 Klaster PTM Solo Tersebar di 8 Sekolah, Ini Perinciannya

Temuan kasus konfirmasi positif Covid-19 di kalangan siswa dan guru yang menggelar PTM di Kota Solo tersebar di delapan sekolah SD dan SMP.

3 Fasyankes di Sukoharjo Ini Layani Vaksinasi Tanpa Syarat Domisili

Tiga fasilitas layanan kesehatan di Kabupaten Sukoharjo melayani vaksinasi warga tanpa memandang domilisi selama sepekan ke depan.

Warga Bantaran Mojolaban Sukoharjo Ternyata Banyak Yang Belum Vaksin

Warga bantaran Sungai Bengawan Solo wilayah Mojolaban, Sukoharjo, antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 digelar Komunitas Omah Sambung dan Kodim Sukoharjo.