SOLOPOS.COM - Ella Purnell (Indianexpress.com)

Ella Purnell membantah dirinya berpacaran dengan Brad Pitt.

Solopos.com, SOLO – Aktris Ella Purnell membantah memiliki hubungan spesial dengan Brad Pitt. Orang terdekat Ella mengatakan sang akris tidak memiliki hubungan apapun dengan Pitt.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Itu jelas dibuat-buat. Mereka tidak pacaran,” sanggah seorang sumber dekat Ella kepada Mirror, Jumat (20/10/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Isu kedekatan Ella dan Brad bermula setelah portal berita In Touch Weekly mengabarkan adanya hubungan spesial di antara mereka. Seorang sumber menuturkan aktor dan aktris yang terpaut usia 32 tahun diam-diam pacaran.

“Dia terpesona. Ella selalu ada dalam pikiran Brad. Dia melakukan apa pun untuk meng-castingnya. Ella sangat tersanjung dengan perhatian yang didapatnya dari Brad. Teman-temannya mengatakan jika dia (Brad) adalah pemuja nomor satunya,” tutur sumber tersebut.

Menurut sumber, Brad sudah lama menaruh perhatian pada Ella. Itu jugalah alasan kenapa Brad meng-casting aktris 21 tersebut untuk bermain di serial yang diproduksinya, Sweetbitter.

Brad pertama kali menaruh perhatian pada Ella saat melihatnya di film Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children. Dalam film produksi 2016 tersebut, Ella berperan sebagai sosok Emma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya