SOLOPOS.COM - Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir tiba di Indonesia (Liputan6.com)

Elif SCTV datang ke Indonesia untuk memeriahkan puncak ulang tahun ke-25 SCTV.

Solopos.com, JAKARTA – Para pemain serial Turki, Elif, yang tayang di SCTV akhirnya tiba di Indonesia. Mereka datang melalui Bandara Soekarno Hatta di terminal 2 E, Tangerang, Minggu (23/8/2015) sekitar pukul 18.00 WIB.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Sebelumnya, kedatangan pemain Elif  SCTV  sudah dinantikan para penggemar yang sudah menunggu dari sore hari. Saat yang dinanti-nanti akhirnya tiba, keempat pemain Elif, Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif), membuat para penggemar histeris.

Sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Minggu (23/8/2015), penggemar langsung berteriak saat mereka tiba. Pemain serial Elif itu langsung dikerubungi oleh penggemar yang ingin sekadar berfoto atau memegang sang idola.

Kejadian ini sempat membuat tim SCTV bingung mengatasi penggemar yang antusias menyambut kedatangan mereka. Pemeran Selim (Emre Kivilcim) khususnya, diserbu oleh ibu-ibu dan wanita yang ada di sana.

Pemain Elif SCTV akan hadir menyapa penggemar di acara puncak HUT ke-25 SCTV, Senin (24/8/2015) esok. Setelah menjalani serangkaian acara, mereka akan beranjak ke Bali yang pesonanya memang sudah terkenal hingga ke penjuru dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya