SOLOPOS.COM - Elif SCTV (Facebook)

Elif SCTV akan menemui para penggemarnya pada 23 Agustus 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Serial televisi asal Turki, Elif tengah naik daun di Indonesia. Di perayaan HUT ke-25 SCTV, para pemain Elif pun dihadirkan untuk menghibur para penggemarnya di Tanah Air. Lalu bagaimana cara untuk bertemu dengan mereka?

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dilansir Bintang.com, Rabu (12/8/2015), para pemain Elif SCTV nantinya akan mengikuti serangkaian acara, salah satunya adalah meet and greet di Istora Senayan, Jakarta. Acara tersebut terbuka bagi siapapun yang ingin menemui sang idola tanpa dipungut biaya.

Meet and greet akan digelar pada 24 Agustus 2015 pukul 17.00 WIB-19.00 WIB. Selain berkesempatan melihat secara langsung para bintang Elif SCTV, para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize menarik.

Anda juga berkesempatan untuk bertemu langsung secara ekslusif dengan para idola di acara meet and greet. Dikutip Solopos.com dari fanpage SCTV, Rabu, yang perlu Anda lakukan adalah like Facebook Fanpage Surya.Citra.TV, selanjutknya unggah foto bergaya ala Elif, lalu posting ke fanpage Surya.Citra.TV. Periode kuis berlangsung 10-23 Agustus 2015.

Menutut jadwal, ada empat bintang Elif SCTV yang akan ke Indonesia, mereka adalah Isabella Damla Guvenilir (Elif), Gulcin Toncuk (Zaenab), Emre Kivilcim (Selim), dan Selin Sezgin (Melek). Penyanyi Syahrini didaulat mendampingi pemeran Selim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya