SOLOPOS.COM - Prilly dan pemeran Paman Salim (Instagram)

Elif SCTV datang ke Indonesia untuk menyemarakkan ulang tahun ke-25 SCTV.

Solopos.com, JAKARTA – Populernya drama Turki Elif di Indonesia turut melambungkan nama Emre Kivilcim. Artis Indonesia, Prilly Latuconsina pun tak ketinggalan kesemsem dengan aktor tampan itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diam-diam Prilly Latuconsina juga mengidolakan pemeran nama Paman Selim di serial Elif SCTV. Di acara ulang tahun ke-25 SCTV menjadi kesempatan emas bagi Prilly untuk bertemu dengan sang idola.

Di akun Instagramnya, Prilly mengunggah foto saat berfoto bersama Emre Kivilcim. “Bersama paman salim! Jangan pada iri ya,” demikian tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Senin (24/8/2015).

Sesaat setelah mengunggah foto itu, penggemar pun dibuat iri. Mereka mengungkapkan rasa cemburu mereka di kolom komentar.

Kaa ii mau jga donk difoto sma paman salimm,”ujar pemilik akun tiaranvi12.

Ya ampunnn pemain sinetron elif yg pling qu suka ad d indo sma kak prilly omg omg omg …..,” lanjut pemilik akun dev_baby_joshi1028.

Keempat pemain Elif SCTV, yakni Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) akan menjadi bintang tamu di acara puncak ulang tahun SCTV yang akan digelar Senin (24/8/2015) malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya