Kecelakaan Elf dan Truk di Tol Madiun Tewaskan 3 Orang, Begini Kronologinya
Bangkai mobil Elf yang terbakar akibat kecelakaan di Tol Madiun-Nganjuk KM 631, Desa Pajaran, Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis (3/12/2020). (Madiunpos.com-Abdul Jalil)

Solopos.com, MADIUN -- Mobil Isuzu Elf berpelat nomor DK 8725 GV ludes terbakar di Tol Madiun-Nganjuk KM 631, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis (3/12/2020), sekitar pukul 05.00 WIB. Tiga penumpangnya meninggal dunia hangus terbakar di dalam mobil tersebut.

Mobil Elf yang mengangkut penumpang dari Madura itu terbakar setelah menabrak kendaraan truk berpelat nomor D 8389 TM di Tol Madiun. Kedua kendaraan ini melaju dari arah barat ke timur di Jalan Tol Madiun-Nganjuk KM 631.

Panit PJR Jatim 6 Polda Jatim, Ipda Subekti, mengatakan untuk kronologi sementara terkait kecelakaan ini, kedua kendaraan melaju dari arah barat menuju ke timur. Mobil Elf melaju di belakang truk pengangkut material tersebut.

Masuk ke Parit

Setibanya di lokasi kejadian, mobil Elf tersebut menabrak bagian kanan belakang truk. Truk yang dikemudikan Muh. A. Yudi Purwanto itu kemudian banting setir ke kiri dan masuk ke parit.

Sedangkan mobil Elf banting setir ke kanan dan menabrak median jalan. Kemudian mobil Elf itu banting setir ke kiri jalan.

Setelah itu mobil Elf tersebut mengalami kebakaran. Dalam beberapa saat, mobil tersebut ludes terbakar.

"Itu informasi kronologi sementara dalam kecelakaan ini," jelas dia saat diwawancara wartawan di lokasi.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom