SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Penerbit Elex Media Komputindo bekerjasama dengan Bookoekoe Production menyelenggarakan bursa buku Super Great Sale 2009 mulai Rabu (29/4) hingga Senin (3/5) mendatang di Gedung Kompas, Jl. Soeroto Kota Baru.
     
Panitia Penyelenggara dari Bookoekoe Production, Heri Setiawan mengatakan puluhan stand buku dalam ajang itu menawarkan diskon mulai 15% hingga 70%. Menurutnya, dengan adanya potongan harga, pengunjung dapat membeli buku dengan harga yang lebih murah dari harga di Toko Buku Gramedia.
     
Dia berkata, Super Great Sale merupakan event tahunan Elex Media Komputindo yang masih tergabung dalam grup Kompas Gramedia. Menurutnya, peserta berasal dari internal Kompas Gramedia.
     
“Melalui ajang ini kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memperoleh buku-buku berkualitas dengan harga yang lebih murah,” katanya tadi siang. (Rossa Forgie & Ratih Fibria)

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya