SOLOPOS.COM - Seorang tenaga penjual memperlihatkan produk Polytron Big Band, belum lama ini. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — PT Hartono Istana Teknologi selaku penyedia produk audio, speaker, televisi, dan mobile phone merek Polytron menghadirkan kembali produk audio seri terbaru Big Band.

Public Relations dan Marketing Event Manager PT Hartono Istana Teknologi, Santo Kadarusman, mengatakan kemampuan Polytron Big Band BB 5510 mampu menghadirkan bioskop serta studio band di rumah. Polytron Big Band BB 5510 merupakan speaker dengan keluaran sistem 5.0 channel output layaknya suara pada Home Theatre.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

“Big Band BB 5510; BB 5210; dan BB 5201 adalah usaha Polytron menciptakan speaker berdasarkan kebutuhan konsumen masa kini yang menginginkan perangkat hifi yang multifungsi dan harga yang kompetitif. Polytron Big Band BB 5510; BB 5210; dan BB 5201  dijual ke pasaran dengan harga Rp2,5 jutaan,” kata Santo dalam rilisnya, Kamis (2/10/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya