SOLOPOS.COM - ilustrasi Polytron Belleza (polytron.co.id)

Solopos.com, JAKARTA — Salah satu perusahaan elektronik di Indonesia yang mengusung merek Polytron, PT Hartono Istana Teknologi, menyatakan lemari pendingin Belleza menjadi kulkas terlaris di Indonesia. Salah satu indikasi adalah penjualan Polytron Belleza tumbuh 15% setiap bulan.

Public Relations and Marketing Event Manager PT Hartono Istana Teknologi, Santo Kadarusman, menuturkan Polytron berkonsentrasi menggenjot penjualan home appliances, seperti mesin cuci, lemari pendingin, dan lain-lain. Santo melihat kesuksesan penjualan Belleza seolah mengulang kesuksesan Compo Bazzoke pada 1990-an. Compo Bazzoke mengambil 50% market share produk serupa di Indonesia. “Belleza mengusung aplikasi penggunaan kaca tempered dan lukisan di pintu kulkas. Belleza mampu meningkatkan penjualan hingga 15% setiap bulan,” kata Santo dalam rilisnya, Kamis (11/9/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya