SOLOPOS.COM - Mesin cuci Sharp. (Ilustrasi/JIBI)

Mesin cuci Sharp. (Ilustrasi/JIBI)

JAKARTA— Pabrikan elektronik asal Jepang, Sharp, meluncurkan sejumlah line up baru mesin cuci Dolphinwave untuk meningkatkan penjualan produk tersebut. Line up baru tersebut terdiri dari dua tipe utama, yakni mesin cuci satu tabung dan dua tabung.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Presiden Direktur PT Sharp Electronic Indonesia Fumihiro Irie menuturkan mesin cuci satu tabung diberi nama Ecodrum Full Auto, yang memiliki kapasitas 9,8 kg, 8,2 kg, 7,5 kg, dan 7 kg.

Sementara itu, Sharp merilis tiga kategori mesin cuci dua tabung, yakni berkapasitas 9,5 kg, 8,5 kg, dan 7 kg.

Ia menjelaskan,  mesin cuci satu tabung Ecodrum Full Auto memiliki sejumlah keunggulan, seperti hole less stainless tub yang membuat pakaian tidak mudah rusak, ion AG+ yang mampu mencegah bau yang tidak sedap pada pakaian, super aquamagic water filter yang menyaring karat, pasir, dan kotoran sehingga pakaian putih tidak cepat menguning.

“Adapun mesin cuci dua tabung memiliki keunggulan round shape. Dengan fitur itu, proses pencucian menjadi lebih sempurna dengan perputaran air yg maksimal. Selain itu, bodi mesin cuci terbuat dari fiber sehingga tidak berkarat, tidak mudah penyok, dan mencegah sengatan listrik,” ujarnya dalam jumpa pers Dolphinwave New Line-up  hari ini, Kamis (19/12/2012).

Mesin cuci twin tub dibanderol sekitar Rp1,5 juta-1,8 juta, sedangkan mesin cuci Ecodrum Full Auto Rp2 juta-Rp4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya