SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA—PT. LG Electronics Indonesia kembali mengenalkan home theater terbaru, BH9540TW. Selain mampu menghasilkan suara 3D Sound yang nyata, BH9540TW juga dibekali dengan fitur-fitur pintar. Pengguna juga bisa menggunakannya untuk berselancar di dunia maya. Harga yang dibanderol selaras dengan fasilitas yang dimiliki Rp9,799 juta.

Product Manager Audio Video, PT. LG Electronics Indonesia William Fu mengatakan, BH9540TW hadir dengan inovasi teknologi yang ditekankan pada kekayaan dan kekuatan bunyi. Home theater tersebut didesain secara elegan dipadu dengan material premium dari serat aramid. Fungsinya, agar bunyi yang dihasilkan tetap berkarakter.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

“Paduan teknologi pada BH9540TW ini sangat inovatif. Untuk koneksivitasnya, perangkat ini juga support dengan perangkat audio video terbaru digital lainnya,” di sela-sela peluncuran BH9540TW di Liquid Resto Jalan Magelang, Kamis (22/5/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Fitur unik yang juga akan menjadi perhatian adalah LG AV Remote App private Sound 2.0. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat mengontrol home theater ini dengan aplikasi yang terinstal dalam smartphone.

“Dengan fitur tersebut private Sound 2.0 akan mentransfer suara Audio home theater BH9540TW pada perangkat smartphone secara nirkabel. Kami tinggal mendengarkan lewat earphone pada smartphone. Tentunya kualitasnya lebih mumpuni,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya