Kampanye Love Life Sharp bersama Doraemon (Youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA — PT Sharp Electronics Indonesia (SEI) meluncurkan 4 produk terbaru dalam kampanye Love Life. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan layanan dan produk berkualitas kepada konsumen.

Kampanye Love Life merupakan kampanye yang dilakukan untuk regional Asia-Pasifik. Melalui kampanye tersebut, Sharp berkomitmen memberikan layanan dan produk yang dapat mendekatkan keluarga (Love) dan membuat hidup lebih bersemangat (Life). Kampanye tersebut meliputi kegiatan pengembangan produk, penjualan, dan pelayanan purna jual.

“Doraemon dipilih menjadi duta kampanye Love Life karena tokoh kartun tersebut hadir dalam keluarga dan membawa keceriaan. Oleh karena itu, Doraemon sangat sesuai dengan konsep kampanye dan mewakili citra Sharp,” ungkap CEO Asia Pacific Sharp, Noboru Fujimoto.

Produk pertama yang diluncurkan adalah AC Sayonara Panas yang dilengkapi baby sleep mode. Fitur tersebut dimaksudkan untuk menghindari kulit anak menjadi kering akibat embusan angin yang terlalu kencang dari AC.

Product Marketing General Manager PT SEI, Herdiana Anita Pisceria, menargetkan penjualan AC All New Sayonara Panas model terbaru sebanyak 120.000 unit pada tahun ini. AC tersebut juga dilengkapi comfort mode yang dapat mengontrol kecepatan kipas sehingga kestabilan suhu di dalam ruangan saat dilakukan perubahan temperature dapat tetap terjaga.

“Produk terbaru ini juga dilengkapi fitur low wattage voltage sehingga hemat listrik tanpa mengurangi kenyamanan dan kesejukan bagi pengguna,” ungkap Herdiana melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (28/1/2014). Produk tersebut dibanderol dengan label harga Rp3,5 juta-Rp5 juta.

PT SEI juga meluncurkan produk TV terbaru, yakni TV Aquos. Pesawat televisi itu berlayar luas dan warnanya cerah.

Produk ketiga yang diluncurkan adalah Microwave Si Koki Pintar. Produk tersebut dilengkapi fitur sekali sentuh yang dapat secara otomatis memasak makanan karena adanya sensor panas.

Produk terakhir adalah lemari es Dual Swing Door yang memungkinkan dibukanya pintu lemari es dari kiri maupun kanan. Selain itu, lemari es ini juga dilengkapi teknologi plasmacluster yang mampu menonaktifkan kuman dan bau.

 

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten