ELEKTRONIK BARU : Sharp Luncurkan 4 Produk Sekaligus

 Kampanye Love Life Sharp bersama Doraemon (Youtube.com)

SOLOPOS.COM - Kampanye Love Life Sharp bersama Doraemon (Youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA — PT Sharp Electronics Indonesia (SEI) meluncurkan 4 produk terbaru dalam kampanye Love Life. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan layanan dan produk berkualitas kepada konsumen.

Kampanye Love Life merupakan kampanye yang dilakukan untuk regional Asia-Pasifik. Melalui kampanye tersebut, Sharp berkomitmen memberikan layanan dan produk yang dapat mendekatkan keluarga (Love) dan membuat hidup lebih bersemangat (Life). Kampanye tersebut meliputi kegiatan pengembangan produk, penjualan, dan pelayanan purna jual.

“Doraemon dipilih menjadi duta kampanye Love Life karena tokoh kartun tersebut hadir dalam keluarga dan membawa keceriaan. Oleh karena itu, Doraemon sangat sesuai dengan konsep kampanye dan mewakili citra Sharp,” ungkap CEO Asia Pacific Sharp, Noboru Fujimoto.

Produk pertama yang diluncurkan adalah AC Sayonara Panas yang dilengkapi baby sleep mode. Fitur tersebut dimaksudkan untuk menghindari kulit anak menjadi kering akibat embusan angin yang terlalu kencang dari AC.

Product Marketing General Manager PT SEI, Herdiana Anita Pisceria, menargetkan penjualan AC All New Sayonara Panas model terbaru sebanyak 120.000 unit pada tahun ini. AC tersebut juga dilengkapi comfort mode yang dapat mengontrol kecepatan kipas sehingga kestabilan suhu di dalam ruangan saat dilakukan perubahan temperature dapat tetap terjaga.

“Produk terbaru ini juga dilengkapi fitur low wattage voltage sehingga hemat listrik tanpa mengurangi kenyamanan dan kesejukan bagi pengguna,” ungkap Herdiana melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (28/1/2014). Produk tersebut dibanderol dengan label harga Rp3,5 juta-Rp5 juta.

PT SEI juga meluncurkan produk TV terbaru, yakni TV Aquos. Pesawat televisi itu berlayar luas dan warnanya cerah.

Produk ketiga yang diluncurkan adalah Microwave Si Koki Pintar. Produk tersebut dilengkapi fitur sekali sentuh yang dapat secara otomatis memasak makanan karena adanya sensor panas.

Produk terakhir adalah lemari es Dual Swing Door yang memungkinkan dibukanya pintu lemari es dari kiri maupun kanan. Selain itu, lemari es ini juga dilengkapi teknologi plasmacluster yang mampu menonaktifkan kuman dan bau.

 

 


Berita Terkait

Berita Terkini

Hasil Liga Inggris: MU Babak Belur!

Liga Premier Inggris telah menyelesaikan pertandingan pekan kesembilan. Sejumlah tim top berhasil memetik kemenangan dengan skor telak.

Pengurus Baru IPHI Sidorejo Salatiga Dilantik, Ini Ketuanya

Setelah tertunda setahun akibat pandemi Covid-19, pengurus baru IPHI Sidorejo, Kota Salatiga, dilantik.

Jadi Juara Dunia Moto GP 2021, Quartararo: Rasanya Luar Biasa

Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo, resmi mengunci gelar juara dunia Moto GP 2021 meski masih ada dua balapan tersisa.

UNS Solo Dampingi IKM di Laweyan Penuhi Syarat SNI Batik

RG RITE Fakultas Teknik UNS Solo memberikan pendampingan kepada IKM Batik Pandono di Laweyan, Solo, agar memenuhi syarat sertifikasi batik.

Doa Telinga Kanan atau Kiri Berdenging Menurut Islam

Berikut ini terdapata bacaan doa ketika telinga kanan atau kiri berdenging menurut Islam yang diungkap oleh Nahdlatul Ulama (NU).

Selamatkan Garuda, Kementerian BUMN Negosiasi dengan Lessor

Kementerian BUMN saat ini sedang memperjuangkan proses negosiasi dengan para pemberi sewa pesawat atau lessor dan pemilik piutang.

Lirik Lagu Jalan Tengah - Naura Ayu

Berikut ini lirik lagu Jalan Tengah dari Naura Ayu yang tayang pada Jumat, 22 Oktober 2021 di Youtube dan trending.

Lukisan Picasso Terjual Hampir Rp1,5 Triliun dalam Lelang di Las Vegas

Sebanyak 11 karya seni Pablo Picasso yang telah dipajang di sebuah hotel Las Vegas selama lebih dari dua dekade telah terjual Rp1,5 triliun.

Jadwal Pemadaman Listrik Sragen Hari Ini (25/10/2021), Mana Saja?

Berikut jadwal pemadaman listrik di Sragen, Jawa Tengah, hari ini, Senin (25/10/2021) yang berlangsung selama tiga jam.

Stres Kena PHK Saat Pandemi? Begini Cara Mengatasinya

Setelah kena PHK saat pandemi Covid-19, masalah keuangan bisa menjadi salah satu faktor yang membuatmu stres.

Jadwal Pemadaman Listrik Solo dan Karanganyar Hari Ini (25/10/2021)

Berikut jadwal pemadaman listrik di Solo dan Karanganyar hari ini, Senin (25/10/2021) yang berlangsung selama tiga jam.

Erdogan akan Usir 10 Dubes Negara-Negara Barat, Termasuk AS

Presiden Turki Tayyip Erdogan mengungkapkan bahwa ia telah memerintahkan Kementerian Luar Negeri untuk menyatakan 10 duta besar negara-negara Barat.

Kwarcab Pramuka Boyolali Targetkan 1.000 Pembina Bersertifikat KMD

Sertifikasi pembina pramuka menjadi urgen menyusul kegiatan kepanduan ini menjadi ekstrakurikuler wajib di sekolah yang menerapkan kurikulum 2013.

Suharno, Peternak Sukses Klaten Punya Kambing Etawa Dihargai Rp300 Juta

Suharno mengakui salah satu kambing etawa pejantan miliknya dihargai hingga Rp300 juta.

Mengenal Manfaat Natto dari Jepang untuk Kesehatan Tubuh

Di Jepang sendiri, natto sering dikonsumsi bersama dengan nasi dan ditambahkan kecap asin maupun irisan bawang lokio sebagai pelengkap.

China akan Hapus PR dan Bimbel Berlebihan yang Membebani Siswa

China telah mengeluarkan undang-undang pendidikan baru yang bertujuan mengurangi tekanan pekerjaan rumah yang berlebihan dan bimbingan belajar intensif setelah sekolah.