SOLOPOS.COM - ilustrasi Polytron Belleza (polytron.co.id)

Solopos.com, SOLO — Polytron memasarkan lemari es dua pintu, Polytron Belleza 2 LT Series dengan konsep hemat energi. Lemari es itu dibanderol dengan label harga mulai Rp2,8 juta itu membutuhkan 160 watt untuk ukuran paling kecil, yakni 210 liter.

Selain lemari es Belleza terkecil itu, Polytron menghadirkan juga ukuran lain, yakni 220 liter dan 240 liter/ Lemari es Polytron Belleza ukuran itu hadir dalam warna hitam, merah dan violet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations dan Marketing Event Manager Polytron, Santo Kadarusman, menuturkan produk Belleza 2 LT Series merupakan penyempurnaan produk sebelum Belleza 2. Namun Santo mengklaim fitur unggulan produk sebelum tetap ada.

“Belleza 2 LT Series mudah perawatan. Hanya dibersihkan dengan kain lap lembut. Konsumsi listrik ukuran 210 liter itu 160 watt. Seri Bunga Tulip menjadi ikon Polytron memulai bisnis di 2014. Kami berharap mampu mencapai target 10% lebih tinggi di 2013,” kata Santo melalui siaran pers, Selasa (28/1/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya