SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penampakan trio Samsung Galaxy S10 terus bermunculan menjelang peluncurannya bulan depan. Salah satu bocorannya disebarkan oleh Evan Blass lewat akun Twitter @evleaks. Dalam unggahannya, Even Blass menunjukkan gambar render Samsung Galaxy 10 yang rencananya dirilis dalam tiga varian.

Adapun ketiga smartphone terbaru dari Samsung itu adalah, Galaxy S10, Galaxy S10E, dan Galaxy S10 Plus. Ketiganya dibekali casing bening yang membuat smartphone Samsung tampil lebih elegan. Seri Samsung Galaxy S10 Lite kabarnya dibekali kamera ganda di bagian belakang.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dikutip dari Tech Radar, Selasa (22/1/2019), konon, Galaxy S10E merupakan smartphone termurah dari varian S10. Terlihat pula lubang kamera depan di pojok kanan atas. Sementara dua ponsel pintar lainnya tampak dibekali tiga kamera utama. Ketiga kamera ini disusun secara horizontal.

Dikutip dari Phone Arena, Samsung Galaxy S10 hanya dibekali satu kamera selfie. Sementara Galaxy S10 Plus memiliki kamera selfie ganda. Ukuran layarnya pun berbeda, Galaxy S10 E menjadi yang paling kecil di antara ketiganya.

Kabarnya, Samsung bakal meluncurkan smartphone Galaxy S10 di San Fransisco, California, Amerika Serikat, 20 Februari 2019. Peluncuran trio Galaxy S10 itu dikemas dalam acara Galaxy Unpacked. Bukan hanya trio Galaxy S10, Samsung dikabarkan merilis smartphone lipat pertamanya, Galaxy F, di acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya