SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemain Atletico Madrid Diego Costa berselebrasi setelah ciptakan gol ke Elche. (JIBI/Rtr/Stringer)

Pemain Atletico Madrid Diego Costa berselebrasi setelah ciptakan gol ke Elche. (JIBI/Rtr/Stringer)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, ELCHE — Atletico Madrid mengalahkan Elche dengan skor 2-0 di jornada 15 La Liga. Dengan hasil ini, Los Colchoneros menempel ketat Barcelona di papan klasemen sementara.

Pada pertandingan di Estadio Manuel Martinez Valero, Sabtu (30/11/2013), gol pertama Atletico tercipta pada menit ke-63. Berawal dari tembakan Raul Garcia yang ditepis kiper Manu Herrera, Koke menyambar bola rebound untuk membawa timnya memimpin.

Berselang 11 menit, Atletico menggandakan keunggulannya. Diego Costa berhasil menuntaskan umpan terobosan dari Adrian menjadi gol.

Dengan tambahan tiga poin, Atletico kini mengumpulkan 40 poin dari 15 pertandingan. Mereka ada di peringkat kedua klasemen sementara dan hanya kalah selisih gol dari Barca. Elche menduduki posisi ke-11 dengan 17 poin.

Barca bisa menjauh lagi dari Atletico kalau mereka mendapatkan tambahan poin pada pertandingan melawan Athletic Bilbao, Senin (2/12/2013) dinihari WIB. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya