SOLOPOS.COM - El Sharawaay.dok

 

MILAN-Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy telah mencetak gol pertamanya dalam Derby della Madonnina, Senin (25/2/2013) dini hari.

Namun hasil tersebut belum sepenuhnya membuatnya puas. Dia menilai seharusnya Rossoneri mampu unggul 3-0.

Pada babak pertama, El Shaarawy telah membawa Milan unggul terlebih dahulu, namun penampilan luar biasa Samir Handanovic dan Ezequiel Schelotto telah menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

“Gol pertama saya di derby ini adalah sesuatu yang benar-benar membanggakan, tetapi yang terpenting adalah kemenangan,” katanya El Shaarawy seperti dilansir dari Football-italia.

“Kami harusnya sudah menuntaskannya di babak pertama dengan skor 3-0, tapi kami gagal dan kami kemasukan gol penyama. Kami harusnya membangun kembali penampilan di 45 menit pertama,” tambahnya.

“Kami memiliki setidaknya dua peluang yang bisa menjadi gol, tapi Handanovic hebat di menangkis tembakan. Kami malu dengan hasil akhir ini,” kata pemain bernama lengkap Stephan Kareem El Shaarawy ini.

Sementara pada derby kali ini, adalah pertandingan pertama Mario Balotelli terhadap mantan timnya. Namun dua peluang yang dimiliki gagal dikonversikan menjadi gol.

“Itu adalah sedikit dari malam yang aneh baginya, tapi kami mengatakan kepadanya untuk bersantai. Dia memiliki beberapa peluang bagus, namun dia tenang saja. Bahkan jika ia tak berhasil mencetak gol,” tandas El Shaarawy.

El Shaarawy masih berusia 20 tahun, tetapi sudah menjadi pemimpin di Milan dan dalam waktu dekat bisa mendapatkan perpanjangan kontrak.

“Untuk saat ini saya fokus hanya pada melakukan dengan baik untuk Milan, karena saya benar-benar bahagia di klub ini.” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya