Stephan El Shaarawy (Twitter)

Solopos.com, ROMA - Stephan El Shaarawy dikabarkan bakal pindah ke Liga China pada musim depan. Namun, winger asal Italia itu membantah dan menegaskan belum mau meninggalkan Eropa.

El Shaarawy sebelumnya disebut-sebut menjadi incaran klub top China, Shanghai Shenhua. Bahkan pemain AS Roma itu dikabarkan sudah menyetujui gaji senilai 10 juta euro atau setara dengan Rp160 miliar per musim. Namun, transfer tersebut gagal.

Ada kabar Roma tak sepakat dengan nilai transfer yang diajukan Shanghai Shenhua. Klub China itu mau menebus El Shaarawy dengan 12 juta euro (Rp192 miliar), sementara Roma menginginkan nilai transfer mencapai 20 juta euro (Rp321 miliar).

Selain itu, El Shaarawy juga belum mau pindah ke China. Eks pemain AC Milan masih ingin bermain di Eropa mengingat usianya yang masih 26 tahun. "Saya rasa belum waktunya meninggalkan Eropa," ujar El Shaarawy seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (28/9/2019).

"Saya masih ingin bermain di level tertinggi. Ini terlalu awal, bahkan tidak di usia 26 tahun, untuk mengambil keputusan sedrastis itu," imbuhnya.

Kontrak El Shaarawy bersama Roma akan habis pada musim panas 2020. Hingga kini belum ada kesepakatan terkait perpanjangan kontrak.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten