SOLOPOS.COM - Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MILANStriker AC Milan, Stephan El Shaarawy, membantah kedatangan Mario Balotelli membuat permainannya menurun. Pemain berjuluk Firaun Kecil itu bahkan mengaku cukup terkesan dengan performa Mario yang mampu beradaptasi di klub dengan sangat cepat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Balotelli sejauh ini telah menyarangkan tujuh gol bagi Milan di kompetisi Seri A Italia sejak didatangkan dari Manchester City, akhir Januari lalu.

Sebelumnya, Balotelli telah membuat banyak berita menghebohkan di berbagai surat kabar Inggris terkait sikap kontroversinya di luar lapangan. Namun, El Sha mengaku sikap yang ditunjukkan Balotelli jelas berbeda saat di Milan. Kedatangan striker Italia keturunan Ghana ini justru banyak memberi dampak positif bagi tim yang bermarkas di San Siro itu.

El Sha juga menampik performanya mulai menurun sejak kedatangan Balotelli. Meskipun diakunya sejak libur musim dingin, produktifitasnya mulai menurun.

“Itu tidaklah benar bahwa kedatangan Balotelli membuat performaku menjadi buruk. Kami saling mengerti satu sama lain dengan sempurna dan melakukan hal-hal baik setiap pertandingan yang kami mainkan bersama,” ujar El Shaarawy.

“Saya tak merasa bahwa gaya permainanku berubah sejak kedatangan Mario di sini. Saya masih bisa mendapatkan peluang mencetak gol, namun saya sedikit kurang beruntung. Balotelli adalah rekan yang selalu mencoba membantuku dan banyak terlibat.”

“Mario datang di Milan di saat yang tepat. Dia ke sini saat saya mulai mencetak gol lebih sedikit. Dia memiliki tekhnik berkualitas yang hebat dan memiliki hubungan yang baik dengan anggota tim yang lain. Dia mengejutkan saya dengan cara-cara yang positif.”

Di sisi lain, El Sha juga menegaskan tak memiliki niat untuk meninggalkan Milan. Pemain berdarah Mesir itu mengaku kesempatan bermain di liga berbeda tak pernah terlintas dari benaknya.

“Saya bahagia bermain di AC Milan dan peminat manapun, bahkan dari luar negeri, tak membuatku tertarik,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya