SOLOPOS.COM - Striker Madrid Cristiano Ronaldo meradang, setelah dijatuhkan di kotak penalti.(JIBI/Rtr/Albert Gea)

Solopos.com, BARCELONA — Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kecewa dengan kepemimpinan wasit pada laga klasik kontra Barcelona. Dia tak habis pikir kenapa wasit tak memberi penalti kepada timnya.

“Dalam opini saya itu merupakan penalti yang jelas. Saya pikir seluruh dunia melihatnya kecuali wasit, yang tidak memberikan hadiah penalti,” ujar Ancelotti di situs resmi Madrid, merujuk pada dorongan Mascherano terhadap Ronaldo seperti dikutip detiksport.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Kubu Madrid memang merasa berhak atas dua penalti pada pertandingan di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013). Penalti pertama karena bola yang menyentuh tangan Adriano, sementara yang kedua karena Javier Mascherano mendorong Cristiano Ronaldo hingga terjatuh di area terlarang.

Tapi, dua klaim penalti yang diajukan Madrid ditolak oleh wasit Undiano Mallenco. Madrid akhirnya kalah dengan skor 1-2 pada laga tersebut. Satu gol Los Merengues dicetak oleh Jese, sementara dua gol Barca diciptakan Neymar dan Alexis Sanchez.

Terkait bola yang mengenai tangan Adriano, Ancelotti tidak terlalu yakin. “Saya tak akan berkomentar soal handball karena sangat sulit membuat keputusan terkait kejadian itu. Itu adalah momen penting di dalam pertandingan dan kalau dia memberi penalti maka saya pikir hasil pertandingan akan berbeda,” katanya. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya