Barcelona vs Real Madrid (Reuters-Albert Gea)

Solopos.com, MADRID - Copa del Rey memasuki babak semifinal. Empat klub yang lolos ke fase ini adalah Barcelona, Valencia, Real Betis, dan Real Madrid. Artinya, ada potensi El Clasico antara Barca vs Madrid di semifinal Copa del Rey musim ini.

Madrid menjadi tim yang paling akhir lolos ke babak semifinal Copa del Rey. Mereka menyingkirkan Girona dengan agregat 7-3. Pada leg kedua yang digelar Jumat (1/2/2019) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 3-1.

Karim Benzema menjadi pahlawan Madrid di laga tersebut. Striker asal Prancis itu mampu melesakkan dua gol. Satu gol Madrid lainnya dibuat oleh Marcos Llorente. Sementara itu, Girona mampu membalas lewat Pedro Porro.

Sedangkan Barca lolos ke babak semifinal setelah menyingkirkan Sevilla dengan agregat 6-3. Setelah sempat tertinggal 0-2 pada leg pertama, Barca kemudian mampu membalas di leg kedua dengan skor 6-1.

Sementara itu, Real Betis mampu menyingkirkan Espanyol, sedangkan Valencia menumbangkan Getafe. Undian babak semifinal Copa del Rey sendiri akan dilangsungkan pada Jumat pukul 19.00 WIB.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten