SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MADRID — Memasuki menit-menit akhir, laga el clasico, Barcelona unggul 2-1 atas Maddrid. Di awal babak kedua El Barca kapten mereka, Carles Puyol pada menit ke-48 menciptakan gol balasan. Di menit 78, Abidal menambah satu gol sehingga kedudukan 2-1.

Sebelumnya, gol pertama Madrid tercipta setelah bola yang dikirim ke sisi kiri lapangan Madrid diterima oleh Cristiano Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 itu kemudian menggiring bola sampai ke kotak penalti dan sedikit melakukan gerakan untuk mengecoh Gerard Pique.

Ia kemudian menyelesaikannya dengan sebuah sepakan kaki kiri ke pojok jauh gawang. Jose Manuel Pinto tak mampu menghalau sepakan tersebut dan tuan rumah pun unggul 1-0. Sebagai catatan, ini adalah shot on goal pertama Madrid pada laga ini.

Berawal dari sebuah sepak pojok yang dilepaskan Xavi Hernandez, bola disambut Puyol–yang berlari menyambut bola tanpa pengawalan ketat–dengan sebuah sundulan sambil menjatuhkan diri. Casillas sudah berusaha menjangkau bola, namun gagal. Skor berubah menjadi 1-1. mul/dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya