SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA — Laga panas bertajuk El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid tersaji pada leg pertama Babak Semifinal Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. Meski main di kandang, Barcelona tak mampu menang dan hanya mampu memetik hasil seri 1-1.

Laga antiklimaks itu awalnya berjalan cukup panas kala sang tamu unggul lebih dulu pada menit keenam. Lucas Vazquez berhasil menceploskan bola ke dalam gawang Barcelona setelah mendapatkan assist dari Karim Benzema.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sang tuan rumah baru bisa menjebol gawang tamunya untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-57 melalui Malcom. Demi bisa membalikkan keadaan, pelatih Barcelona, Ernesto Velverde, memasukkan Lionel Messi untuk menggantikan Philipe Coutinho pada menit ke-63.

Sayang, masuknya sang mega bintang tersebut tak memberi dampak pada hasil akhir. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Dengan hasil imbang di kandang musuh bebuyutannya, Real Madrid sedikit lebih diuntungkan. Tim asuhan Santiago Solari itu kini memiliki satu gol kandang yang meringkan beban mereka pada leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu mendatang.

Los Blancos—julukan Real Madrid—hanya butuh hasil imbang dengan skor 0-0 pada leg kedua untuk bisa lolos ke Babak Final Copa del Rey. Sedangkan Barcelona wajib menang atau setidaknya imbang dengan jumlah gol lebih dari satu jika ingin langsung lolos.

Susunan Pemain
Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen (GK); Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic (Arturo Vidal 63′), Sergio Busquets, Arthur; Malcom (Carles Alena 76′), Luis Suarez, Philippe Coutinho (Lionel Messi 63′).

Real Madrid: Keylor Navas (GK); Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Marcos Llorente (Casemiro 63′), Toni Kroos; Lucas Vazquez (Marco Asensio 84′), Karim Benzema, Vinicius Junior (Gareth Bale 64′).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya