SOLOPOS.COM - Peserta Fazio Youth Project tampil keren dengan motor Yamaha Fazio Hybrid Connected. (Istimewa/Yamaha)

Solopos.com, JOGJA – Fazzio Youth Project digelar secara nasional oleh Yamaha mulai Agustus – Oktober 2022, termasuk Yogyakarta dan Jawa Tengah. Sejumlah event untuk peserta seperti Hybrid Digital Challenge digelar di rute yang mereka pilih di sekitar Yogyakarta hingga Magelang, Minggu (28/8/2022).

Peserta adalah konsumen motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, blogger dan street photographer. Mereka ditantang mengikuti kompetisi di antaranya photo competition, fuel consumption competition, serta melakukan Fazzio riding experience dengan outfit yang classy.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Menurut Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta) Johannes B.M.S, Yamaha mengajak konsumen dan masyarakat umum untuk ambil bagian dalam aktivitas kreatifitas terbaru. Yaitu Fazzio Youth Project. Kegiatan ini dilaksanakan sejumlah wilayah Indonesia, termasuk di Yogyakarta dan Jawa Tengah pada akhir pekan ini.

“Seiring makin populernya Fazzio Hybrid-Connected, kian menarik minat masyarakat untuk ikut serta dalam sejumlah kegiatan terkait motor Classy Yamaha ini. Kami harapkan dapat menambah pengalaman menyenangkan bersama Yamaha dan terus berkarya melalui rangkaian keseruan dalam event Fazzio Youth Project,” ungkap Johannes B.M.S.

Pengalaman berkendara motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dijalani oleh masing-masing peserta di beragam rute di area Yogyakarta maupun Jawa Tengah.

Baca juga: Dear Pengguna Yamaha Fazzio Jogja, Komunitas FOCI Kota Gudeg Sudah Ada Lo

Dengan motor Yamaha Fazzio, peserta berkendara dengan lebih percaya diri apalagi dengan tampilan stylish Fazzio Hybrid-Connected.

Sejumlah spot menarik pun diabadikan bersama motor unggulan Yamaha itu, kala melintas Kota Yogyakarta, pedesaan Nanggulan di Kulonprogo dengan tanjakan dan jalan berliku, hingga menyambangi Candi Mendut dan Gerbang Samudra Raksa.

Di titik-titik yang juga menjadi favorit masyarakat tersebut, peserta berupaya mendapatkan foto terbaik bersama motor Fazzio Hybrid-Connected serta ditunjang keindahan background tempat yang disinggahi.

Baca juga: Cara Daftar Subsidi Tepat My Pertamina, Berikut Tahapannya

Perpaduan tampilan stylish Fazzio Hybrid-Connected dengan pesona lokasi tujuan membuat para peserta bersemangat menjalani aktivitas Hybrid Digital Challenge.

Foto-foto peserta kemudian diunggah di media sosial Instagram sehingga bagian penilaian. Mereka juga mendapatkan edukasi mengenai fitur Y-Connect pada motor Fazzio Hybrid-Connected serta mengikuti kompetisi fuel consumption motor dalam berkendara skutik Yamaha tersebut.

“Senang sekali bisa bergabung dalam keseruan acara Fazzio Youth Project ini. Riding Fazzio dan singgah di tempat-tempat menarik dengan sangat berkesan bagi saya. Tampilan Fazzio yang classy juga teknologi Blue Core Hybrid serta fitur-fitur unggulan lainnya membuat saya menikmati aktivitas ini,” ujar salah satu peserta Wajar Bimantoro.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya