SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menemani Ketua DPR, Puan Maharani, bermalam Minggu di Solo Paragon Mall, Sabtu (27/5/2023). (Solopos.com/Dhima Wahyu Sejati)

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini viral di media sosial Twitter sebuah video yang memperlihatkan ekspresi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang kaget ketika menemani Ketua DPR RI Puan Maharani.

Dalam video tersebut, terlihat Gibran berjalan di belakang Puan Maharani. Mereka berada di Solo Paragon Mall pada Sabtu (27/5/2023).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gibran yang mengenakan kaus berwarna putih itu tiba-tiba kaget. Hal ini diduga karena muncul api yang tiba-tiba dari salah satu stan yang menjual makanan.

“Bapake Jan Ethes @gibran_tweet kagetnya lucu,” tulis penggungah video viral tersebut di akun Twitter @Aryprasetyo85.

Gibran pun menanggapi video tersebut dengan dua emoji lucu, yakni tertawa sambil menangis dan jari kuncup.

Video viral di Twitter itu pun ramai komentar dari netizen. Banyak netizen yang menyebut ekspresi Gibran tersebut natural.

“Menandakan orangnya polos banget,” kata pengguna akun Twitter @yohanesedward.

“Natural banget,” tulis pengguna akun Twitter @spectre_ai4cos.

“Untung gak lataan,” tambah pengguna akun Twitter @Manshibal.

Diberitakan sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka menemani Puan Maharani ketika berkunjung ke Solo Paragon Mall pada Sabtu (27/5/2023). Tampak Puan mengenakan cardiga bermotif batik berwarna hitam putih.

“Lihat-lihat Solo Paragon, jalan-jalan, sama ketemu masyarakat,” kata Puan saat ditanya wartawan di sela-sela kunjungannya.

Gibran dan Puan terlihat mengunjungi stan UMKM di lantai satu. Lalu naik ke lantai dua membeli es teh dan dibagi-bagikan ke para pengunjung mal. Gibran yang mengenakan baju putih itu terlihat banyak berbincang dengan putri Megawati Soekarnoputri tersebut. Sesekali Wali Kota Solo itu melayani pengunjung yang ingin foto bersama.

“Baru lihat Solo Paragon, masih banyak UMKM dan barang yang khas Solo, walaupun sudah tercampur dengan yang lain,” kata Puan selepas berkeliling Paragon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya