SOLOPOS.COM - Ekspresi Eros saat mendengar Duta menyanyikan lagu dangdut (Youtube)

Gitaris Sheila on 7, Eros Candra, heran melihat vokalisnya menyanyikan lagu dangdut.

Solopos.com, SOLO –  Siapa sih yang tak kenal Eros dan Duta Sheila on 7 (So7)? Dua personel band populer itu belum lama ini menjadi sorotan warganet. Hal itu terkait ekspresi heran Eros saat mendengar Duta menyanyikan lagu dangut.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Video yang menangkap ekspresi wajah heran Eros itu diunggah oleh pengguna akun Twitter @pernahjele, Sabtu (17/2/2018). Akun bernama Firman Saputra itu mencuitkan meski Eros sudah memasang wajah heran, Duta tetap saja menyanyikan lagu dangdut.

Dalam video pendek itu terdengar Duta menyanyikan lagu Lebih Baik Sakit Gigi yang dipopulerkan oleh almarhum Meggy Z. Lagu tersebut dinyanyikan dengan aransemen musik bernuansa pop. Eros yang awalnya heran akhirnya tetap mengiringi lagu tersebut dengan ekspresi keheranan.

Dalam video tersebut tidak disertakan lokasi dan waktu konser diselenggarakan. Meski demikian, warganet tetap ramai mengomentari momen unik tersebut. “Bang Eros langsung tres,” cuit @EvanStinger.

“Ya Allah, sabar ya Mas Eros, Duta memang gemas-gemas bikin kesal,” seloroh @uswahabibah.

“Gemas-gemas gimana gitu ya mereka berdua?” sahut @syskateddy.

“Setelah itu mereka berantem di belakang panggung,” seru @MurtadhaOne.

“Pasti akhirnye Eros mengalah,” cuit @indra_watie25.

Saat ditelusuri di laman Youtube, momen unik tersebut bisa dibilang kerap dilakukan SO7. Lagu Lebih Baik Sakit Gigi memang kerap dilantunkan, namun lagu tersbeut hanya dibawakan satu putaran, lagu tersebut akan disambung dengan lagu SO7 Bila Kau Tak Disampingku. Tonton video lengkapnya di bawah ini.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya