Shandy Aulia. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Setelah menikah selama tujuh tahun lamanya, akhirnya aktris Shandy Aulia dinyatakan positif hamil. Tentu saja itu menjadi kabar yang sangat bahagia bagi Shandy dan suami.

Menurut Shandy dalam akun instagramnya, kabar ini merupakan hadiah Tuhan untuk keluarga kecilnya. Dia juga berharap kehamilannya lancar dan bayinya diberikan kesehatan hingga dilahirkan nanti. 

Dalam video yang diunggahnya itu tampak Shandy dan suaminya David berpelukan bahagia usai mengecek kehamilannya via alat tes kehamilan di rumah. Kabar bahagia itu disambut gembira sahabat dan juga netizen. Seperti misalnya artis Luna Maya dan penyanyi Agatha Suci yang memberikan ucapan selamat atas kabar tersebut.

“5 Juni 2019 adalah hari bahagia kami. Tidak sabar rasanya membagikan kabar bahagia ini kepada kalian semua. Ini merupakan perjalanan panjang bagi kami selama tujuh setengah tahun masa penantian. Terima kasih Tuhan atas hadiah yang luar biasa ini. Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada kami dengan kehadiran malaikat kecil ini,” ungkap Shandy Aulia.

Shandy Aulia dan suaminya tidak sabar menanti kelahiran anak pertama mereka. Mereka sangat bersemangat memulai perjalanan baru sebagai orang tua. “Tidak sabar melihat bayi dalam kandungan saya tumbuh besar dan kuat. Kami sangat gembira memulai perjalanan baru sebagai orang tua,” imbuh Shandy Aulia.

Kabar kehamilan Shandy Aulia itu pun disambut gembira oleh penggemar. Maklum saja, selama ini Shandy Aulia memang sering mendapat pertanyaan tentang momongan. Kehamilan Shandy Aulia juga disambut gembira oleh rekan sesama artis. Mereka memberikan doa terbaik lewat kolom komentar.

“Akhirnya kamu share public juga, beb. Sekali lagi happy for u both bee. Akhirnya indah pada waktunya. Dijaga bener ya beb kandungannya. Selamat,” komentar Momo Geisha.

Kabar yang sangat luar biasa. Selamat kakakku sayang. Aku sangat senang mendengarnya. Sehat-sehat ya. Enggak sabar menanti kehadiran si kecil,” sambung Tasya Kamila.

Wow, selamat. Senang sekali mendengar kabar ini. Sehat-sehat ya,” imbuh Luna Maya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten