SOLOPOS.COM - ki-ka Gusti Kanjeng Ratu Hayu, Gusti Kanjeng Ratu, Condrokirono, drg Tantri Onny,dr Fredi Setyawan,Gusti Kanjeng Ratu Bendoro, Gusti Kanjeng Ratu Maduretno (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

Ekspor DIY kali ini mengenai ramuan kecantikan putri Kraton.

Harianjogja.com, JOGJA– ?PT Nur Hayu Nindyan menghadirkan hayyana Royal Golden Coocon. Ini merupakan satu-satunya produk kecantikan yang menggunakan bahan alami dari kepompong emas.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Komisaris PT Nur Hayu Nindyan Fredi Setyawan mengatakan, hasil studi kedokteran menyebut khasiat kepompong emas sangat dibutuhkan untuk kulit. Dia mengklaim, produk tersebut merupakan satu-satunya produk kecantikan berbahan kepompong emas.

“Kepompong emas atau Royal Golden Coocon mengandung zat aktif asam animo sericin yang memiliki khasiat sebagai zat aktif untuk mengatasi anti-aging [penuaan dini?], brightening [mencerahkan] dan moisturizer [melembabkan],” ujarnya usai merilis produk baru tersebut di Candi Prambanan Sleman, Jumat (14/8/2015).

Saat ini, produk tersebut masih dipasarkan di wilayah DIY dan Jawa Tengah. Hingga akhir tahun, penjualan produk tersebut akan merambah ke pasar Nasional. Fredi menjelaskan, bulan depan produk tersebut akan dikenalkan di Pasar Eropa.

“Kami akan terus Perkuat pasar dalam negeri terlebih dulu, sembari berencana ekspor. Beberapa negara sudah promosi. Milan tahun ini, Amerika tahun depan,” tukasnya.

?Sementara, Direktur Utama PT Nur Hayu Nindya GKR Bendoro mengatakan, ramuan kepompong emas digunakan keluarga keraton sejak 25 tahun lalu. Bahkan, untuk memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan pihaknya memiliki penangkaran khusus untuk kepompong jenis ini. Menurutnya, kelima putri keraton memanfaatkan khasiat dari kepompong emas untuk perawatan kecantikan.

“Ini yang menginspirasi perusahaan ini untuk memproduksi hayyana Royal Golden Cocoon,” ujar Bendoro.

Dia menjelaskan, kandungan nutrisi dalam kepompong emas dapat membuat kulit wajah halus, sehat, dan bersih bercahaya. hayyana adalah sebuah kata dari bahasa sansekerta yang mengandung arti sangat dalam tentang rahasia kecantikan putri keraton.

“Hayyana memadukan rahasia ramuan asli keraton yang menggunakan kepompong emas dan diproses dengan nano technology, encapsulation, dan non irritation formula yang canggih sehingga penetrasi krim ke dalam kulit wajah menjadi maksimal dan tidak iritasi,” ungkap Bendoro.

Menurutnya, merawat kulit agar tetap kencang dan awet muda, kuncinya adalah rajin membersihkan wajah dengan memakai produk kecantikan wajah yang terbuat dari bahan alami, seperti produk hayyana.

“Selain perawatan, kunci utama agar tetap awet muda dengan kulit kencang adalah wanita harus aktif dan berbagi hal positif kepada sesama. Hal sederhananya adalah banyak tersenyum dan tertawa,” lanjutnya.?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya