Ekspedisi Ekonomi Digital, Suspensi Mitsubishi Xpander Unggul di Tol

Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 Solopos Media Group telah tiba di Jakarta untuk melakukan beragam agenda liputan.

 Solopos.com/Bony Eko Wicaksono
Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 mengunjungi XL Axiata Center di Semarang, Minggu (5/12/2021).

SOLOPOS.COM - Solopos.com/Bony Eko Wicaksono Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 mengunjungi XL Axiata Center di Semarang, Minggu (5/12/2021).

Banner Ekspedisi Ekonomi Digital 2021

Solopos.com, SOLO–Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 Solopos Media Group telah tiba di Jakarta untuk melakukan beragam agenda liputan. Tim menyusuri jalur tol dari Semarang menggunakan Mitsubishi Xpander yang memiliki banyak keunggulan di kelasnya.

Perjalanan tim ekspedisi melewati jalur tol mulai dari Semarang-Jakarta. Mitsubishi Xpander merupakan pilihan mobil keluarga multi purpose vehicle (MPV) yang diluncurkan pada beberapa tahun lalu. Salah satu keunggulan Mitsubishi Xpander adalah ukuran dimensinya yang cukup besar sehingga membuat ruang kabin menjadi lebih lapang.

Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 merupakan program Solopos Media Group yang didukung BNI, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka Surakarta, Candi Elektronik, Artugo, Galeri 24, Prodia, dan XL Axiata. Ekspedisi dilaksanakan selama enam hari mulai 4 Desember-9 Desember. Tim ekspedisi mengunjungi lima kota yakni Solo, Salatiga, Semarang, Cirebon, dan Jakarta.

Salah satu keunggulan Mitsubishi Xpander adalah ukuran dimensinya yang cukup besar sehingga membuat ruang kabin menjadi lebih lapang. Sehingga ruang gerak para penumpang menjadi lebih bebas. “Para penumpang yang bertubuh besar tak khawatir di dalam mobil. Mereka tetap bisa leluasa bergerak di dalam mobil selama menempuh perjalanan jauh,” kata sopir mobil tim ekspedisi, Mustofa, Senin (6/12/2021).

Aplikasi plastik pada dashboard Mitsubishi Xpander membuat lebih tahan terhadap sengatan matahari, anti kotor dan mudah dibersihkan. Sangat cocok dan pas untuk mobil keluarga.

Benarkah sistem suspensi menjadi keunggulan utama Mitsubishi Xpander? Tim ekspedisi berupaya membuktikkan sistem suspensi Mitsbushi Xpander. Material jok kursi sangat nyaman menopang tubuh saat mobil melewati jalur tol Semarang menuju Batang. Bantingan suspensi terasa istimewa untuk mobil kelas MPV. Laju kendaraan lebih stabil di jalur tol lantaran Mitsubishi Xpander menggunakan kombinasi sistem suspensi di depan dan belakang.

Sistem suspensi di mobil terbukti saat tim ekspedisi melewati jalur tol menuju Cirebon yang dipenuhi lubang dan bergelombang. Suspensi Mitsubishi Xpander mampu menjaga kestabilan bodi mobil dari lubang jalan. Para penumpang lebih nyaman saat menempuh perjalanan berjarak lebih dari 500 kilometer.

Mitsubishi Xpander lebih mudah dikendalikan dengan ketenangan kemudi yang stabil. Ekspetasi kenyamanan mengendarai mobil saat menembus medan terjal dan perjalanan jauh terjawab sudah saat mengendarai Mitsubishi Xpander. “Mobil yang pas untuk keluarga. Lebih nyaman mengendarai mobil di jalan-jalan perkotaan maupun jalur tol saat perjalanan jauh,” kata Mustofa.

 

Berita Terkait

Espos Plus

Jaksa Ajukan Banding, Jurnalis Tempo Masih Dilindungi LPSK

+ PLUS Jaksa Ajukan Banding, Jurnalis Tempo Masih Dilindungi LPSK

Jurnalis Tempo di Kota Surabaya, Jawa Timur, Nurhadi, hingga kini masih dalam perlindungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Jaksa penuntut umum mengajukan banding atas vonis terhadap dua polisi penganiaya Nurhadi.

Berita Terkini

Sedekah Perusahaan ke Yusuf Mansur, Pengusaha Ini Mengaku Kecewa

Belakangan perusahaan tersebut dikembangkan Yusuf Mansur dengan branding Paytren.

Wow, Pebisnis Ini Sedekah Perusahaan kepada Ustaz Yusuf Mansur

Ia menyedekahkan perusahaan miliknya PT Veritra Sentosa Internasional (VSI) untuk Pondok Pesantren Darul Quran melalui Yusuf Mansur

Faisal Basri Bakal Gugat UU Ibu Kota Negara

Faisal Basri menilai pengesahan UU IKN tergesa-gesa.

Kasus Omicron Melonjak, Ini Pesan Presiden Jokowi

Jokowi mengimbau masyarakat tetap waspada terhadap varian Omicron tetapi tidak perlu bereaksi berlebihan.

Sosok Sabdo Palon, Tokoh yang Dikenal Sebagai Penguasa Tanah Jawa

Inilah sosok Sabdo Palon yang dikenal sebagai tokoh penguasa Tanah Jawa.

+ PLUS Jaksa Ajukan Banding, Jurnalis Tempo Masih Dilindungi LPSK

Jurnalis Tempo di Kota Surabaya, Jawa Timur, Nurhadi, hingga kini masih dalam perlindungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Jaksa penuntut umum mengajukan banding atas vonis terhadap dua polisi penganiaya Nurhadi.

Neraca Perdagangan Indonesia Surplus US$35,34 M, Tertinggi Sejak 2006

Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, menyebut neraca perdagangan Indonesia pada 2021 mengalami surplus tertinggi sejak 2006 atau 15 tahun lalu.

Kapolri Impikan Polisi Punya Kemampuan Auditor Keuangan

Kapolri menyebutkan, pentingnya pemberian sertifikat CSFA untuk para perwira menengah dan perwira pertama Polri agar memiliki kemampuan untuk melakukan audit.

Ahli Kepolisian: Penembakan Anggota Laskar FPI Seusai Prosedur

Penembakan empat anggota FPI yang dilakukan oleh dua polisi di Tol KM 50 tidak menyalahi prosedur karena insiden itu masuk kategori situasi ekstrem.

Kisah Dibalik Perubahan Nama Yusuf Mansur, Sama-Sama 2 Kali Dipenjara

Yusuf Mansur membeberkan kisah dibalik perubahan namanya dari Jam'an Nurchotib Mansur menjadi Yusuf Mansur, yakni sama-sama pernah dua kali dipenjara.

Gempa Afghanistan Telan Korban 22 Nyawa

Korban meninggal akibat gempa bermagnitudo 5,6 di Provinsi Badghis, Afghanistan bertambah menjadi 22 orang, Selasa (18/1/2022).

Vaksin Merah Putih Jadi Prioritas Badan Riset Negara

Vaksin Merah Putih menjadi salah satu jenis vaksin yang diharapkan menjadi vaksin yang dihasilkan oleh anak bangsa.

Perempuan Depresi Turun dari Menara Setelah Kapolsek Panggil "Sayang"

Melalui alat pengeras suara (toa), Kompol Manapar bereaksi dan mengucapkan, 'Sayang ayo turun", sebanyak dua kali, untuk membujuk Julidar.

+ PLUS Periode Maret-September 2021, Tingkat Ketimpangan Pengeluaran Menurun

Tingkat ketimpangan atau pengeluaran masyarakat di tingkat nasional yang diukur oleh rasio Gini pada Maret 2021 dan pada September 2021 menunjukkan penurunan.

Miris, Umrah Batal Gara-Gara Investasi ke Yusuf Mansur Menguap

Padahal, uang tabungan tersebut sengaja mereka investasikan dengan harapan hasilnya bisa dipakai untuk biaya umrah orang tua mereka.

Vonis Terdakwa Kasus Asabri Heru Hidayat, Akan Lebih Ringan atau Mati

Vonis Komisaris PT TRAM, Heru Hidayat, terdakwa kasus korupsi dana investasi PT Asabri akan sesuai tuntutan atau lebih ringan tergantung keputusan Pengadilan Tipikor Jakarta Selasa (18/1/2022).