Ekspedisi Ekonomi Digital, Suspensi Mitsubishi Xpander Unggul di Tol

Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 Solopos Media Group telah tiba di Jakarta untuk melakukan beragam agenda liputan.

 Solopos.com/Bony Eko Wicaksono
Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 mengunjungi XL Axiata Center di Semarang, Minggu (5/12/2021).

SOLOPOS.COM - Solopos.com/Bony Eko Wicaksono Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 mengunjungi XL Axiata Center di Semarang, Minggu (5/12/2021).

Banner Ekspedisi Ekonomi Digital 2021

Solopos.com, SOLO–Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 Solopos Media Group telah tiba di Jakarta untuk melakukan beragam agenda liputan. Tim menyusuri jalur tol dari Semarang menggunakan Mitsubishi Xpander yang memiliki banyak keunggulan di kelasnya.

Perjalanan tim ekspedisi melewati jalur tol mulai dari Semarang-Jakarta. Mitsubishi Xpander merupakan pilihan mobil keluarga multi purpose vehicle (MPV) yang diluncurkan pada beberapa tahun lalu. Salah satu keunggulan Mitsubishi Xpander adalah ukuran dimensinya yang cukup besar sehingga membuat ruang kabin menjadi lebih lapang.

Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 merupakan program Solopos Media Group yang didukung BNI, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka Surakarta, Candi Elektronik, Artugo, Galeri 24, Prodia, dan XL Axiata. Ekspedisi dilaksanakan selama enam hari mulai 4 Desember-9 Desember. Tim ekspedisi mengunjungi lima kota yakni Solo, Salatiga, Semarang, Cirebon, dan Jakarta.

Salah satu keunggulan Mitsubishi Xpander adalah ukuran dimensinya yang cukup besar sehingga membuat ruang kabin menjadi lebih lapang. Sehingga ruang gerak para penumpang menjadi lebih bebas. “Para penumpang yang bertubuh besar tak khawatir di dalam mobil. Mereka tetap bisa leluasa bergerak di dalam mobil selama menempuh perjalanan jauh,” kata sopir mobil tim ekspedisi, Mustofa, Senin (6/12/2021).

Aplikasi plastik pada dashboard Mitsubishi Xpander membuat lebih tahan terhadap sengatan matahari, anti kotor dan mudah dibersihkan. Sangat cocok dan pas untuk mobil keluarga.

Benarkah sistem suspensi menjadi keunggulan utama Mitsubishi Xpander? Tim ekspedisi berupaya membuktikkan sistem suspensi Mitsbushi Xpander. Material jok kursi sangat nyaman menopang tubuh saat mobil melewati jalur tol Semarang menuju Batang. Bantingan suspensi terasa istimewa untuk mobil kelas MPV. Laju kendaraan lebih stabil di jalur tol lantaran Mitsubishi Xpander menggunakan kombinasi sistem suspensi di depan dan belakang.

Sistem suspensi di mobil terbukti saat tim ekspedisi melewati jalur tol menuju Cirebon yang dipenuhi lubang dan bergelombang. Suspensi Mitsubishi Xpander mampu menjaga kestabilan bodi mobil dari lubang jalan. Para penumpang lebih nyaman saat menempuh perjalanan berjarak lebih dari 500 kilometer.

Mitsubishi Xpander lebih mudah dikendalikan dengan ketenangan kemudi yang stabil. Ekspetasi kenyamanan mengendarai mobil saat menembus medan terjal dan perjalanan jauh terjawab sudah saat mengendarai Mitsubishi Xpander. “Mobil yang pas untuk keluarga. Lebih nyaman mengendarai mobil di jalan-jalan perkotaan maupun jalur tol saat perjalanan jauh,” kata Mustofa.

 

Berita Terkait

Espos Plus

Drone Makin Dibutuhkan, Pengembangan Teknologi Pesat

+ PLUS Drone Makin Dibutuhkan, Pengembangan Teknologi Pesat

Teknologi drone berkembang pesat. Kegunaan drone makin beragam di banyak sektor. Perusahaan-perusahaan drone mengembangkan pasar berbasis kebutuhan dan manfaat.

Berita Terkini

Kader Terbaik Ustaz Yusuf Mansur Meninggal Kecelakaan, Ini Kisahnya

Ustaz Mahfudz Fauzi meninggal dunia dalam kecelakaan di ruas Tol Pejagan-Pemalang, tepatnya di KM 281+700 jalur A, Rabu (19/1/2022) lalu.

Getol Kritik Yusuf Mansur, Ini Target Sudarso Arief Bakuama

Sudarso mengaku pada 21 Januari 2022 lalu mereka berdua didatangi seorang kerabat Yusuf Mansur berinisial B.

Pengembangan Teknologi Industri Kesehatan Dukung Kemandirian Nasional

Sektor industri kesehatan termasuk di dalamnya industri farmasi, merupakan salah satu sektor yang diutamakan dalam kondisi pandemi saat ini.

Pernah Miskin, Khaby Lame Kini Konten Kreator Ternama Tanpa Kata-Kata

Khaby Lame salah satu konten kreator paling populer di dunia melalui video yang diunggah di media sosial seperti Instagram dan Tiktok.

Ini Dassault Rafale, Pesawat Tempur Incaran Menhan Prabowo Subianto

Rafale dirancang sebagai pesawat berpangkalan di daratan maupun di kapal induk.

Pemerintah Bakal Beli 36 Pesawat Dassault Rafale

Dassault Rafale adalah pesawat tempur serbaguna generasi ke-4.5, bermesin dua, dan bersayap delta asal Prancis yang dibuat oleh Dassault Aviation.

Muhammadiyah: Kebijakan PPPK Ancam Penyelenggara Pendidikan Swasta

Muhammadiyah mengusulkan guru honorer yang lulus seleksi PPPK ditempatkan di sekolah awal tempat mereka mengajar.

Elon Musk Ungkap Kekhawatiran Punahnya Populasi Manusia, Ini Sebabnya

Elon Musk mengungkapkan kekhawatirannya akan populasi manusia yang terancam punah akibat menurunnya angka kelahiran dan tingkat kesuburan.

Inna Lillahi, Ustaz Yusuf Mansur Kehilangan Kader Terbaik

Saat menulis status di Instagram itu Yusuf Mansur tengah dalam perjalanan ke Tegal untuk menjemput jenazah almarhum.

Ini Beda Dua Gugatan TKW terhadap Ustaz Yusuf Mansur di PN Tangerang

Ustaz Yusuf Mansur menghadapi gugatan kedua terkait investasi tabung tanah, di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Selasa (18/1/2022) lalu.

+ PLUS Mengukur Urgensi Dana APBN untuk Proyek IKN

“Karena dananya hampir setengah kuadriliun rupiah, jadi bukan bicara triliun lagi.”

+ PLUS Terburu-Buru Menuju Bonus Sambal Terong

Pembahasan RUU IKN hingga ditetapkan menjadi undang-undang hanya butuh waktu 42 hari. Undang-undang ini potensial digugat ke Mahkamah Konstitusi terutama karena aspek partisipasi publik yang tidak bermakna.

Eks TKW Gugat Yusuf Mansur karena Somasi Tidak Digubris

Gugatan itu dilayangkan setelah upaya persuasif dengan menelepon dan mengirim somasi tidak digubris oleh Yusuf Mansur.

KPK Sita Uang Ratusan Juta Hasil OTT Hakim dan Panitera PN Surabaya

KPK menyita uang ratusan juta rupiah saat melakukan OTT Hakim PN Surabaya, Itong Isnaeni Hidayat, panitera pengganti PN Surabaya, Mohammad Hamdan, dan pengacara di Surabaya, Rabu (19/1/2022).

Terkuak! Hakim PN Surabaya yang Terkena OTT KPK Punya Tanah di Solo

Hakim PN Surabaya, Itong Isnaeni Hidayat, yang terjaring OTT KPK memiliki tanah dan bangunan di wilayah Soloraya, yakni Kota Solo dan Kabupaten Boyolali.