SOLOPOS.COM - ilustrasi layanan ekspedisi motor (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Jasa ekspedisi di Solo, Rosin Express, melebarkan sayap dengan meluncurkan layanan ekspedisi rute baru Solo–Bandung mulai Selasa (9/6/2020).

Rute baru layanan ekspedisi di Solo tersebut mengunggulkan layanan one day service atau satu hari sampai di area tujuan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relation Rosin Group, Ferry Erdiansyah, mengatakan rute Solo-Bandung tersebut dipilih oleh bisnis unit yang tergabung dalam manajemen Rosin Group untuk meningkatkan jaringan serta pelayanan Rosin Express.

Tegas! KAI Tolak Penumpang KA Sritanjung yang Tak Lengkapi Persyaratan

“Layanan Solo–Bandung ini memiliki jangkauan pengiriman yang luas. Tidak hanya sebatas Kota Solo saja, melainkan juga wilayah yang dilalui, seperti area Yogyakarta, Purwokerto, Rancaekek, dan Bandung,” ujar dia kepada Solopos.com, Rabu (10/6/2020).

Ferry menjelaskan dengan penambahan rute baru ini diharapkan Rosin Express bisa menjadi pilihan masyarakat dalam melakukan pengiriman paket.

Menurut dia, customer bisa melakukan transaksi di agen terdekat yang tersebar dari wilayah Jember sampai dengan Palembang.

Pertamina Beri Pinjaman Modal untuk UMKM, Ini Syaratnya

Tawarkan Harga yang Kompetitif

“Pelayanan yang ramah dan selalu memberikan kemudahan akan dirasakan customer saat melakukan transaksi di seluruh Rosin Express dengan harga yang kompetitif,” imbuh dia.

Sebelumnya, selama Ramadan dan Lebaran ada kenaikan pengiriman paket segmen ritel hingga 20% di Rosin Espress. Tujuan kiriman paling banyak oleh ekspedisi di Solo ini adalah ke Jakarta dan Surabaya.

Rosin Express adalah nama baru yang dikenalkan manajemen Rosalia Indah Group untuk menggantikan nama Rosalia Express pada lini bisnis ekspedisi. Perubahan nama itu resmi berlaku April 2020.

Penyanyi Asli Solo Nuca Idol Konsisten Nulis Lagu

Saat itu, Ferry mengatakan meski berubah nama, operasional ekspedisi di Solo ini tetap sama, yakni tulus melayani sepenuh hati pengiriman paket dari para pelanggan. “Dengan berubahnya nama menjadi Rosin Express juga diikuti dengan perubahan logo brand perusahaan agar lebih dikenal masyarakat,” ujarnya.

Ferry menjelaskan Rosin Express menawarkan rute pengiriman baru Solo-Bandung dengan layanan one day service serta pengiriman motor termurah se-Sumatra.

Dalam waktu dekat ini akan dibuka gerai Rosin Raden Inten, Bandar Lampung, dan Rosin Kadipiro, Solo. Pihaknya berharap dengan penambahan jumlah gerai, Rosin Express bisa lebih dekat dalam melayani kebutuhan masyarakat.

Begini Peluang Broker Properti Genjot Transaksi Saat Pandemi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya