Acara peresmian Kantor Cititrans di Jl. Pandanaran No.1, Semarang, Rabu (16/10/2019). (Semarangpos.com-Marketing Iklan Solopos)

Solopos.com, SEMARANG — Perusahaan transportasi yang menyediakan jasa travel, Cititrans, melakukan ekspansi ke wilayah Jawa Tengah (Jateng). Anak perusahaan raksasa bisnis transportasi Blue Bird itu pun siap melayani penumpang rute Semarang-Solo dan Semarang-Salatiga-Solo melalui jalur tol.

“Rute Semarang-Solo kami pilih karena sudah terhubung dengan jalan tol. Sesuai dengan layanan kami, yakni menjadi moda transportasi andalan yang menghubungkan satu kota dengan kota lain melalui perjalanan yang nyaman dan aman,” ujar CEO Cititrans, Andrew Arristanto, saat meresmikan kantor baru di Jl. Pandanaran No.1, Semarang, Rabu (16/10/2019).

Andrew menambahkan pada fase pengembangan rute Semarang-Solo, Cititrans akan mengoperasikan 10 kendaraan yang akan melayani keberangkatan pelanggan setiap jamnya. Untuk rute Semarang-Solo ini pun, Cititrans sudah melayani pemesanan tiket sejak 7 Oktober yang diberangkatkan mulai Kamis (17/10/2019).

Sementara itu, setelah melakukan ekspansi ke Jateng dengan membuka kantor di Semarang, Cititrans berencana melakukan ekspansi ke Jawa Timur (Jatim). Ekspansi di Jatim nanti akan ditandai dengan membuka rute baru, yakni Surabaya-Malang. Rencana rute baru Surabaya-Malang itu akan mulai beroperasi pada November.

Sementara itu, Direktur PT Blue Bird, Andre Djokosoetono, memberikan apresiasi atas strategi bisnis Cititrans yang melakukan ekspansi ke Jateng. Ia pun optimistis masyarakat Semarang dan sekitarnya bakal menyambut baik layanan yang diberikan Cititrans.

“Selama belasan tahun Cititrans sudah dikenal sebagai salah satu penyedia layanan transportasi terdepan, khususnya perjalanan ke luar kota dan antarprovinsi. Dengan kapasitas dan kualitas layanan yang selama ini menjadi andalan Cititrans, kami yakin pembukaan rute ini akan mempermudah konektivitas serta mobilitas masyarakat dalam berpergian dari atau menuju Semarang,” terang Andre.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten