SOLOPOS.COM - Foto Susno Duaji JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto

Foto Susno Duaji
JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto

Eksekusi Susno Duadji belum juga berhasil. Tim jaksa belum bisa membawa Susno ke tahanan. Sesuai perundingan, Susno memang meminta agar menunggu pengacaranya. Namun semakin waktu berlalu, kondisi di rumah Susno di Dago Pakar, Bandung semakin ramai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan, Rabu (24/4) pukul 15.30 WIB, 5 petugas polisi berseragam lengkap masuk ke dalam rumah Susno. Tak diketahui apa tujuan 5 polisi itu. Sebelumnya sudah masuk 5 anggota Brigade Hizbullah ormas PBB, partai yang menaungi Susno.

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah itu pukul 17.15 WIB, datang politisi Yusril Ihza Mahendra ke rumah Susno. Yusril tak bersedia memberikan pernyataan kepada wartawan.

Mereka semua berkumpul di ruang tengah. Sebelumnya hanya jaksa saja yang berada di lokasi eksekusi. Jaksa melaksanakan eksekusi berdasarkan putusan MA yang mengganjar Susno 3,5 tahun penjara atas kasus korupsi pengamanan Pilkada Jabar.

Sementara itu kondisi di luar rumah Susno semakin ramai. Anggota Brigade Hizbullah berdatangan. Ada sekitar 7 petugas kepolisian dan belasan jaksa yang berjaga di luar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya