SOLOPOS.COM - Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly. (liputan6.com)

Solopos.com, SEMARANG -- Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly, dikabarkan meninggal dunia, Selasa (5/1/2020). Penyanyi dangdut yang akrab disapa Chacha itu meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang. Ia  mengalami kecelakaan maut di Tol Semarang-Solo KM 428, Senin (4/1/2020).

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Semarang, AKP Adiel Aristo, membenarkan kabar duka penyanyi berparas cantik itu. "Iya, benar. Yusely [Chacha Sherly] meninggal dunia tadi siang," ujar Adiel saat dihubungi Solopos.com, Selasa siang.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Adiel mengatakan Chacha Sherly meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Ungaran pasca-insiden atau kecelakaan di Tol Semarang-Solo. Eks personel Trio Macan itu menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 11.55 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Gisel Mangkir dari Panggilan Polisi, Alasannya Jemput Anak

"Informasi yang kami terima, ia meninggal akibat cedera berat di kepala," tutur Kasatlantas Polres Semarang.

Adiel menuturkan kecelakaan yang menimpa perempuan berusia 28 tahun itu bermula saat truk boks Isuzu yang melaju dari arah Solo menuju ke Semarang terguling di KM 428. Truk tersebut akhirnya tertabrak minibus yang melaju dari belakang. Setelah itu, mobil di belakangnya menabrak lagi.

Di saat yang bersamaan, mobil yang ditumpangi Chacha Sherly tengah melaju kencang di belakang. Mobil yang ditumpangi Chacha pun berusaha membanting setir ke kanan hingga melewati pembatas jalan dan masuk di jalur berlawanan. Di saat yang sama ada bus yang melaju kencang dari arah Semarang dan menabrak mobil yang ditumpangi Chacha Sherly.

Nobu Lawan Main Gisel Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

"Ada dua orang yang menjadi korban dalam kecelakaan ini. Satunya sopir Chacha Sherly. Tapi, dia cuma mengalami luka ringan. Sementara, Chacha Sherly meninggal dunia," tutur Adiel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya