SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Tim futsal Sambodja keluar sebagai juara turnamen futsal BCS for Fun yang digelar di Jakal 7 Futsal, selama dua hari berturut-turut, Sabtu (17/3) dan Minggu (18/3) dan diikuti 32 tim. Turnamen tersebut juga dimeriahkan laga hiburan antara eks pemain PSS dan panitia.

Dalam laga final, Sambodja mencukur tim Jago 08 dengan skor 6-2. Sementara juara III diraih oleh tim Ultras yang menang tipis 3-2 atas tim Chakram.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di akhir turnamen, diadakan laga hiburan antara para mantan pemain PSS melawan panitia. Mantan penggawa PSS yang turut hadir adalah pemain PPSM Kartika Nusantara Magelang, Kurniawan Dwi Yulianto, Lafran Pribadi, Hasto Presteyo dan pemain PSS yang masih aktif, Nanda Nasution. Turut hadir pula Agus “Grandong” Purwoko” mantan Kapten PSS yang baru saja mundur dari tim. Namun ia tidak turut berlaga karena masih cedera.

Menurut salah seorang panitia, Tri Sapto Nugrohom, turnamen itu baru pertama kali diadakan dan rencananya bakal dijadikan ajang tahunan.

”Tujuan turnamen sebenarnya untuk mengjalin keakraban antara komunitas suporter PSS yang tergabung dalam Brigata Curva Sud (BSS),” ungkap pria yang akrab disapa Mamadou itu di Stadion Maguwoharjo, Senin (19/3) sore.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya