SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Setelah mundur dari kursi pelatih Madura FC pada akhir putaran I Liga 2 Indonesia musim 2019, Eduard Tjong dalam posisi tanpa klub. Namun, situasi mantan penggawa Arseto Solo itu bukannya tanpa peminat.

Beberapa klub dikabarkan menginginkan jasa mantan pelatih Persis itu untuk membesut klub mereka pada putaran II liga-liga di Indonesia. Mundurnya Eduard Tjong dari Madura FC disinyalir karena hasil buruk yang diraih Madura FC pada babak penyisihan Liga 2 Indonesia wilayah timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bersama Laskar Jokotole, Eduard Tjong meraih tiga kali kemenangan, dua seri, dan tiga kekalahan. Pelatih yang akrab disapa Edu tersebut terlihat hadir dalam acara trofeo untuk reuni para pemain Arseto Solo di Stadion Sriwedari Solo, Minggu (18/8/2019). Edu memang tak bermain dalam ajang itu karena terlambat datang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ada tiga tim yang sudah menjalin komunikasi. Tapi aku belum tahu mana yang akan jadi” ungkapnya saat ditemui wartawan di sela-sela acara, Minggu.

Ia menjelaskan salah satu tim yang menghubunginya adalah klub Liga 1. Sedangkan dua tim lainnya adalah klub yang bersaing di Liga 2 Indonesia. Namun, ia langsung membantah saat ditanya apakah dirinya akan menangangi PSIS Semarang selepas manajemen memecat Jafri Sastra.

“Tim dari luar Jawa. Nantilah,” kata dia.

Posisi Eduard Tjong di Madura FC kini ditempati eks juru racik Persis Solo, Agus Yuwono (AY). AY mundur dari Persis saat Laskar Sambernyawa ditahan imbang Martapura FC 0- pada laga yang digelar di Stadion Wilis, Kota Madiun, pada 14 Juli 2019 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya