SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pelantikan pengurus Kadin Solo, Sabtu (29/9/2012)

Pelantikan pengurus Kadin Solo, Sabtu (29/9/2012)

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

SOLO–Prosesi pelantikan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Solo 2012-2017 di Balaikota Solo Sabtu (29/9/2012) juga diramaikan dengan pemberian Kadin Award kepada tokoh Kadin Solo.

Ketua Kadin Solo, Sri Haryanto akrab disapa Gareng mengatakan Kadin Award diberikan kepada Ketua Kadin Solo pertama Handjilin (1982-1987), Ketua Kadin Solo II S Adi Broto (1987-1992), Ketua Kadin Solo III Sukmanada (1992-1997), Ketua Kadin Solo IV Suyatno Luhur (1997-2002), Ketua Kadin Solo V Hardono (2002-2012).
“Mereka adalah tokoh yang telah memajukan Kadin Solo,” kata Gareng.

Pada kesempatan yang sama, Gareng juga mengatakan kepengurusan Kadin Solo ke depan akan mensinergikan peran BUMN, BUMD dan swasta dalam memajukan perekonomian Kota Solo.

“Dan saya ingin semua pengusaha di Solo jadi anggota Kadin.”

Ketua Kadin Jateng, Kukrit Suryo wicaksono juga berharap prosesi pelantikan ini bukan sekaligus upacara pembubaran pengurus Kadin.

“Pengurus Kadin adalah orang-orang yang akan membawa ekonomi daerah menjadi makin maju. Jadi, ramainya jangan hanya pas pelantikan saja. Kadin harus menjadi organisasi yang sukses. Kuncinya harus punya trust di antara pengurus Kadin dan komunikasi yang baik.” Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya